Chapter 6 - Sesuatu yang tidak kau ketahui (!)

63 7 1
                                    

DIDUNIA LAIN(?)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Imouto-Chan, masih lama dandannya ..?"

.

"SIAPA YANG DANDAN HAHH ...!" Kamui yang baru saja membuka pintu kamar Imouto-Channya tercinta, tiba-tiba saja mendapat ciuman(?) tercinta dari kaki Imouto-Channya.

.

"Auww ..." Kamui hanya bisa meringis mendapatkan ciuman spesial dari kaki Imouto-Channya.

.

"Imouto-Chan, kamu jahat banget sih sama Nii-Chan mu yang ganteng ini ..!" Kagura hanya bisa menatap jijik saat Kamui mengatakan 'Nii-Chanmu yang ganteng ini'.

.

"..." Kagura tak berkata apa-apa, langsung pergi tinggalkan Kamui dengan kondisi yang sangat diprihatinkan.

.

"Imouto-Chan tunggu ..!" Kamui pun bangkit dari kerterpurukkannya(?) dan lansung menyusul Imouto-Channya tercinta.

.

"Ihss .." Kagura hanya bisa meringis tidak terima karena bakalan keluar bersama 'BakaOnii-Channya' itu.

.

Keluar ..? Yap, Kagura dan Kamui bakalan keluar bersama di akhir pekan ini. Kenapa ..? Mau tanya kenapa .. Itu karena Kamui mengajaknya jalan-jalan, katanya untuk mempererat hubungan Aniki-Imouto katanya. Apakah Kagura rela keluar sama Kamui ..? Rela .. Hahh .. NGGAK .. Siapa yang rela hahh keluar bersama orang yang 'dulu' mau bunuhmu HAHH ..!

Tapi kenapa Kagura masih mau keluar bersama Kamui ..? Sebenarnya tidak mau, awalnya Kagura menolak ajakan dari 'BakaAniki'nya, tapi saat Kagura pikir baik-baik, ada untungnya juga Kagura menerima ajakan dari' BakaAniki'nya. Lumayan Kagura bisa melihat-lihat 'dunia barunya' dan mempelajari bagaimana 'dunia barunya' bekerja. Apa sama seperti 'dunianya' atau tidak.

Jadi, dengan 'sangat' berat hati, Kagura menerima ajakkan dari 'BakAniki-nya'.

.

"Cihh .." Megingat itu kembali saja membuat Kagura merasa jijik dan najis. Kagura benar-benar 'tidak ingin' bersama 'BakAniki-nya'

.

"Imouto-Chan, ayo naik .." ajakkan yang berasal dari Kamui akhirnya menyadarkan Kagura kembali kedunia nyata dan melihat mobil merah sport yang terpampang cantik didepannya.

.

"Dimana motor merah sportmu yang kemarin ..?" Kamui melihat Kagura menatapnya bingung sambil bertanya-tanya kearahnya dan mobil merah mewahnya(!).

.

Ayolah, gimana Kagura tidak bingun. Kagura mengingatnya dengan jelas bahwa 'BakAnikinya' mengantarnya ke sekolah kemarin dengan kendaraan beroda duanya yang berwarna merah kemarin, yang sekarang sudah didepannya malahan kendaraan beroda empat ..? Emangnya 'BakAniki'nya punya berapa kendaraan ..? Apa 'BakAniki'nya juga punya kendaraan beroda enam ..?

Kehidupan Yang Sama Akan Tetapi BerbedaWhere stories live. Discover now