Chapter 11

51 6 1
                                    


.

.

.

DUNIA LAIN

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

" Gin-Chan .. Gin- Chan .."

.

" Hmnn.. Ada apa Kagura-Chan ..?" Tanya Gin-Chan atau Gintoki kepada Kagura yang sedari tadi menarik ujung bajunya tersebut.

.

"Mereka sedang apa aru .?" Gintoki yang awalnya bingung, akhirnya mengikuti arah pandang Kagura yang ternyata mengarah ke kerumunan makhluk(?) yang berdesak-desakan itu.

.

"Entahlah Kagura-Chan. Mungkin itu adalah -PIPP- yang lagi -PIPP- dan akhirnya -PIPP- .." Jelas Gintoki kepada Kagura.

.

" Ohh.. Gitu aru .." Kagura mengangguk-angguk kepalanya seperti mengerti sesuatu tentang -PIPP- tersebut.

.

" WOYY... -PIPP-NYA KENAPA MUNCUL LAGI ..! BUKANNYA AUTHOR SUDAH SEPAKAT -PIPP-NYA GAK BAKALAN MUNCUL LAGI ...! KENAPA MALAHAN MUNCUL ... HAHH ... AUTHOR ..!" Entah muncul dari mana .? Shinpachi (kembali) memprotes perkataan Gintoki (lagi).

.

"Diamlah Shinpachi, masih pagi-pagi udah bikin ribut aja .." Gintoki hanya bisa menutup telinganya yang terasa mau picah akibat teriakan dari Shinpachi tersebut.

.

" APANYA YANG PAGI ... INI UDAH SORE GIN-SAN.. SORE .. SORE .. SEDANGKAN AUTHOR YANG MENULIS FANFICTION INI SUDAH SORE .. SORE ..!"

.

" BERISIK MEGANE ..!" Teriak Kagura kesal kearah Shinpachi.

.

" AKU NGGA BAKALAN BERISIK JIKA KALIAN TIDAK MELAKUKAN ANEH-ANEH .. GIN-SAN STOP DENGN -PIPP- NYA, ITU TIDAK SOPAN GN-SAN ... KAGURA-CAHN JUGA, JANGAN MENGANGGUK-ANGGUK SEPERTI ORANG MENGERTI PENJELASAN GIN-SAN YANG SEDANGKAN AUTHOR YANG MENULISNYA TIDAK MENGERTI DENGAN PENJELASAN GIN-SAN... AUTHOR JUGA (Boleh berhenti .. AUTHOR lelah nulisnya) .. Oke ..."

.

.

.

.

.

" . . . . . "

.

.

.

.

.

" KENAPA HANYA AUTHOR YANG LO NURUT HAHH ..! MEGANE ..!" Teriak kompak Gintoki dan Kagura.

.

" Kasian Authornya nulis panjang-panjang .. Dan aku juga lagi malas teriak-teriaknya. Jadi lebih baik nurut saja kata Author . Apalagi Author lah yang nulis cerita ini. Jadi semua keputusannya ada di tangan(jari) Author. Kita yang hanya didalam ceritanya tidak bisa berbuat apa-apa .."

Kehidupan Yang Sama Akan Tetapi BerbedaWhere stories live. Discover now