Chapter 2 (He's so lovely)

51 8 0
                                    


"Aku sayang kamu ca.."

"Huum" gue menggumam.

"kamu jangan macem-macem ya ca disana, aku sayang banget ca sama kamu. Demi tuhan" gavin ngomong di telfon dengan nada serius dan meyakinkan.

"Iya gavin.. caca juga sayang gavin"

"Caca, gavin bakalan sibuk hari ini"

"ooh iya iya, hari ini puncaknya kan vin?" tanya gue memastikan.

"iya ca, doain ya sukses"

"iya vin caca doain, caca kelas nih jam 9. Mau siap siap"

"iya ca. kabarin gavin ya"

"siaap vin"

Setelah itu sambungan telfon terputus.

Beberapa menit yang lalu gue baru aja bangun dari tidur gue dan pas banget gavin nelfon gue sesudahnya. Lumayan lama, dari ngobrolin hal yang gapenting sampe penting, gavin lagi capek banget ngurusin acaranya. Dia emang suka nelfon gue sih buat bangunin gue, since dia juga tau jadwal kuliah gue. Gavin cerita banyak hal pagi ini. Dari mulai event nya dimana dia jadi penanggung jawab acara ini dosennya yang jarang masuk dan bikin dia jadi banyak kelas pengganti sampe ke tugas kuliah dia. Kedengeran jelas dari suaranya dia kecapek an. Sebenernya Gavin tuh kuliahnya santai sih kadang tapi kepanitiaan dia tuh ribet, maklum anak bem.

Oh iya by the way gue dan gavin udah jalan setahunan deh, kita satu circle dan kita jadian. Gavin tuh cowok yang ga macem-macem. Gue bisa percaya gavin setia. Gapernah gue denger ada bad rummors tentang dia. Sama mantannya pun dia putus baik baik. Pernah ga ya gavin jadi brengsek? Hahahaha. Oh iya, dari semua hal tentang gavin hal yang paling gue suka adalah.. he's my home. Gavin jarang marah sih.. dari sekian banyak hal gue paling suka adalah fakta bahwa gue disayangin gavin dengan teramat sangat.

Pas gue mau siap-siap mandi handphone gue geter. Notif whats app. Buru-buru gue buka barangkali aja pengumuman kalo kelas hari ini bakal cancel. Siapa tau hehe. Gue buka aplikasi whatss app nya dan gue menyesali keputusan gue barusan karena isinya super duper ga penting dan dikirim orang paling gapenting juga. Bara bramastha dirgantara. Hhh gue sampe gangerti lagi sama dia kadang.

"Nat anjir skip kelas yuk! Suntuk gue"

Gila emang si Bara, berasa pinter dia mau skip kelas.

"Gamau ah, kayak yang udah pinter aja lo bar"

Terus gue tinggal mandi handphone gue, bodo amat dah tuh bara mau skip atau engga. Gue bisa naik motor sendiri ke kampus.

Setelah selesai gue siap siap dan gue menuju kampus, gue emang kalo dateng agak mepet sih. Tapi bara lebih dari itu, dia bahkan suka telat kalo masuk kampus. Alesannya banyak, nyebat dulu lah, kumpul sama anak-anak yang lain lah dan banyak lagi. Oh iya gue dan bara emang sekelas.

"lul gue duduk disini ya. Kosong kan?" gue nanya ke lula pas nyampe kelas

Lula ngelirik ke arah gue. "Emang gue siapin buat lo kali! Kalo engga gue cup in gini lo pasti dapet dibelakang dan lo pasti ngeluh 'aduh lul gue gakeliatan nih, nnt ip gue turun blablabla'" lula niruin cara bicara gue

"HAHAHAHAHA" gue ketawa kenceng, "Tau aja deh lo lul!"

"tau lah! Gue udah hatam nih sama lo nat" ujar lula bangga.

InchoateWhere stories live. Discover now