Mentoring

6 3 0
                                    

Ke esokan harinya setelah kami melanjutkan aktivitas kampus berlanjut dengan mentoring khusus kecil bersama umi salamah bersama fia vina dan zahra.

Hari ini aku tak membawa kendaraan apapun ke kampus karena ka azizah yang mengantarku sampai dengan menjemputku selesai mentoring khusus.

Pertemuan telah lama yang terpisahkan oleh jarak dan waktu membuat batin umi salamah dan ka azizah semakin terikat oleh satu kata yaitu rindu.

Kini aku sedang berada ditengah perbincangan itu setelah metoring selesai.

Azizah bagaimana kabar mu?, tinggal dimana saat ini? tanya umi

Alhamdulillah seperti yang umi lihat saat ini zizah baik, Alhamdulillah untuk sementara azizah tinggal bersama keluarga maira stelah kepulangan 1 bulan yang lalu dari Yogyakarta bersama fatih jelas ka azizah ,sepanjang perbincangan itu aku menyibukan diri dengan buku tuntunan akhlak wanita karena tidak ingin mengganggu keduanya yang sedang melepas rindu.

Oh iya fatih, maa syaa Allah yah azizah. Bagaimana fatih masih aktif di lembaga dakwah kan?

Alhamdulillah umi, fatih masih aktif begitupun dengan azizah karena visi missi kami adalah dakwah jadi dimanapun kami tinggal hanya menyesuaikan daerah domisili saja

Alhamdulillah, doa terbaik selalu untuk kalian berdua

Aamiin umi, terimakasih banyak untuk segala bantuan dan doa umi saat ini. Tentunya atas izin Allah azizah masih tetap istiqomah ungkap ka azizah kemudian dibalas dengan anggukan umi sambil mengelus tangan.

Kalau begitu azizah dan maira pamit umi, kebetulan ada acara keluarga di rumah jadi belum bisa ngobrol banyak

Tidak apa azizah, semoga Allah berikan kelancaran yah setelah itu kami pamit dengan umi untuk segera pulang.

Maira ayok pulang, pamit sama umi dulu Pinta ka azizah saat menghampiri ku.

Baik ka azizah sahut ku kemudian kami berpamitan.

Umi maira pamit yah sama ka azizah. Terimakasih banyak untuk ilmunya hari ini. Assalamualaikum

iyah maira, azizah. Hati-hati dijalan. Waalaikumussalam kemudian kami mulai melakukan perjalanan pulang. Namun setelah kami sampai di halaman rumah sekejak aku terkejut Karena ada satu buah mobil asing yang terparkir di gerbang rumah.

Pilihan TerbaikWhere stories live. Discover now