prolog

653 7 0
                                    


Semenjak satu dari dua kamar di bagian paling belakang rumah dijadikan tempat beribadah keluarga Purnayasa, ruangan yang tersisa yang dijadikan kamar asisten rumah tangga mereka ikut terdampak aura mistis dari dua buah Rangda yang terdapat di ruangan itu.

Memang tak dapat disangkal kalau Om Purnayasa memiliki dua buah pusaka yang memiliki kekuatan magis yang paling besar diantara pusaka lain yang dimilikinya, Rangda yang merupakan warisan dari Kakek Sahabatku, Tama.

Keluarga Purnayasa yang beragama hindu sangat menjunjung tinggi adat istiadat dan agama mereka, bagi mereka pusaka itu adalah anugerah yang mesti di jaga dan dihormati sebagai wujud rasa syukur terhadap tuhan. Setiap Hari Raya Tumpek Landep, semua kendaraan dan pusaka di beri ritual khusus tak terkecuali Rangda mereka.

Sialnya, mereka pernah melewatkan hari raya Tumpek landep di tahun 2016 di dikarenakan keluarga kecil bahagia itu tengah berlibur ke Jepang. Dari hari itulah, teror misterius muncul dan terus saja mengganggu setiap orang yang menginjakkan kaki di dua ruangan itu.

...
To be continued

Ruang RahasiaWhere stories live. Discover now