Extra Part : There's No Ending

64.7K 2.4K 379
                                    

Bagian cerita telah di hapus.

Haluuu hehe. Ini emang keterlaluan aku tau, aku sadar, aku peka. Aku makin labil setelah dulu pernah aktif dan tebar janji terus ngilang lagi hehe. Jangan julid dulu ada alasannya kok. Mungkin temen-temen beberapa udah ada yg tau kalo bagian TN ada yg ku apus. Kalo ada yg nanya alasan? Jelas sekali bukan untuk penerbitan haha. Aku cukup yakin naskahku gaakan pernah di terbitin fisik.

Untuk sekarang ini TN mau pindah lapak dulu dari watty dan bersemayam diwebcomics. Oh ya TN yg diwebcomics udah lebih enak di baca karena udah di revisi, meskipun revisinya ga sedewa itu sih. Tapi mending lah daripada yg di wattpad dulu. Jadi temen-temen kalo ada yg mau baca TN lagi maaf bgt diwatty beberapa bagian udah kuhapus :"( dan dengan tidak tau diri aku mau bilang jgn lupa buat vote juga yah wkwk.
Babay watty terimakasih sudah membesarkan nama TN.

Oh ya ada yg sadar ga sih kalo ada yg berubah dari TN ? yup, bener bgt covernya gantinsetelah bertaon taon pake cover apa adanya di tambah skil mengeditku yang bisa di akui sangat sampah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oh ya ada yg sadar ga sih kalo ada yg berubah dari TN ? yup, bener bgt covernya gantinsetelah bertaon taon pake cover apa adanya di tambah skil mengeditku yang bisa di akui sangat sampah.

lihanelv ini nih pemilik tangan dewa yg berbaik hati mau bikinin cover sekeyen itu buat TN. Sekali lagi mamaci ya liii lav lav

THE NEPHILIMWhere stories live. Discover now