Not Really Important

57.1K 1.8K 329
                                    

Well Done!
Aaaaa karya perdana yang gue kerjain se-abad ini akhirnya selese juga!

Terimakasih, untuk semuanya, segala bentuk dukungan yang telah kalian berikan.

Untuk teman-teman sepenanggunganku YoshiokaHima, MizunashiAkari, AmastasyaArsilyamaku, defanifitri, dan adindaaa07 yang selalu merasakan beban yang sama sebagai penulis fantasy di wattpad.

Untuk para pembaca, yang tak bisa kusebutkan satu persatu, makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, memvote, dan tentunya mengkritik, aku sangat-sangat meghargainya.

Dan tentunya makasih untuk orang yang mengenalkanku dengan dunia wattpad amandaaristania tanpa kamu aku ga akan pernah tau ada aplikasi sekeren ini.

Untuk anggota PenNameWriters. Untuk anggota Black Mamba Squad. Terimakasih sudah menemani hari-hariku.

Untuk Raffe, Raylah, Gabriel, Ery, Daniel, tuan Michael, Mom, Uliel, Beliel, Iriel, dan semua tokoh di ceritaku. Terimakasih sudah menjadi tokoh hebat dalam mimpi-mimpiku.

Luv u gengs.

***

Good news, dalam waktu dekat ini aku mau ngerevisi semua bagian cerita ini Yeaaaay. Karena ya, kalian taulah seberapa hancurnya ceritaku ini.

Jadi yah perjalanan Raffe, Raylah, dan teman-temannya cukup sampai sini saja dulu. Sisanya biarkan imajinasi kalian bekerja. Ok! Itu bukan hal yang buruk kok. Setiap orang punya selera yang berbeda, termasuk selera tentang akhir cerita. Ini adalah akhirnya. Kalian mau lanjutin akhir itu jadi sad, happy, atau tetep gantung? Whatever guys.

Aku tetep berharap kalian akan baik-baik saja dengan akhir seperti ini.

Dan ya aku hampir lupa. HAPPY NEW YEAR GUYS.
Aku mencintai kalian semua ♡♡♡

31/12/2015

THE NEPHILIMWhere stories live. Discover now