part 3

46 5 1
                                    

Satu bulan setelah sekolah dimulai


Abby semakin sibuk dengan kegiatan sekolahnya. Bimbel sekolah lalu bimbel diluar.

Selama itu pula setiap pagi hari meja laci sekolah Abby, selalu berantakan sampah dimana-mana. tapi tidak lagi. Abby sudah tidak tahan sekarang.

Hari ini, sepulang sekolah. Diandra di minta menemani Abby untuk membicarakan hal ini kepada ketua kelas 10ipa2. mereka menunggu sampai si-ketua kelas sampai di tempat.

⚫⚫⚫

Setelah bertemu Abby langsung to-the-point "dek siapa yang duduk di meja gue kalau siang " ucap Abby sambil menunjuk meja ke-4 barisan ke-2.

"Ehh itu Adimas sama jonathan kak kenapa?" jawab nya se-sopan mungkin karena Abby kakak senior nya di ekskul paskibra.

"Gue gak mau tau lo bilangin ke mereka jangan jorok, jangan buang sampah di laci, apalagi sampah permen karet jangan.dibuang.sem-ba-ra-ngan! kalau perlu suruh dia telan aja sampahnya!" ucap Abby .

"Iya kak " jawabnya sambil menundukan kepalanya. Setelah itu Abby pergi berjalan ke parkiran bersama Diandra.

⚫⚫⚫

"Abe gue duluan ya, udah di jemput" ucap diandra yang dibalas anggukan dan senyum oleh Abbygail.

Abby bejalan lalu duduk di kursi tunggu koridor sekolah sambil memainkan handphone nya menunggu sang mama menjeput. Sambil sesekali tersenyum saat adik kelas menyapa nya.

Meskipun Abby terkesan dingin dan cuek tetapi sebenarnya Abbygail sangat ramah. Hanya saja dia terlalu kaku dan tidak tahu bagaimana caranya meyapa terlebih dahulu apalagi berkenalan.

⚫⚫⚫

Handpone Abbygail berbunyi mama caling..

Haloo ma ?

Mama udah di depan dek

Iya mah adek kesana

Tut...

Sambungan dimatikan oleh Abbygail

⚫⚫⚫⚫

"Apaan sih dek mukanya cemberut gitu" tanya sang mama ketika mereka sudah di dalam mobil.

"Kan di kelas Abby ada kelas lain lagi siang nya terus yang duduk di meja Abby tu jorookk banget ma. setiap pagi pasti banyak banget sampahnya sampe banyak nyamuk itu di laci. kan kesel jadinya " .

"Terus tadi Abby udah bilangin sama ketua kelasnya awas aja kalau besok pagi masih diulangin lagi" lanjutnya.

"Ohh.." jawab mama nya ber-oh ria.

Sesampainya dirumah, Abby langsung masuk ke kamarnya merebahkan badan di kasuk empuk miliknya tanpa melepas pakaian sekolah lalu tertidur karena kelelahan .

⚫⚫⚫

Satu bulan sudah cukup membuat seorang Adimas bagaskara betah sekolah di SMA Smaratupa. Adimas-Jonathan-Jefri-Rico sangat terkenal sekarang. disaat sekolah baru 1 bulan, meskipun mereka sekolah di siang harinya.

Ada beberapa kakak kelas yang mendekati Adimas, tetapi Adimas tidak merespon satupun dari mereka. Bahkan ada satu orang siswi kelas 12 yang mencoba mendekati Adimas dan selalu menempel padanya.

Dia bernama Nimas mantan ketua cheers yang kalau sekolah selalu menggunakan make-up dan memakai rok yang sangat sempit .

Di kelas Adimas tidak menjabat ketua kelas tetapi bahkan ketua kelas sekalipun tidak berani menegur Adimas dan teman-temanya. Tetapi Adimas sepertinya salah hari ini ketua kelas akan memberitahunya mengenai Abbygail tadi yang risih karena banyak sampah di lacinya.

UnexpectedUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum