5

104K 3.5K 28
                                    

Parte 5

Nic tidak berharap mendapati Cass dalam balutan gaun yang sangat mengekspose tubuhnya seperti itu. Ini bukan pertama kalinya Nic jalan dengan seorang wanita yang berpakaian minim. Bahkan Shanelle, mantan istrinya pernah berpakaian lebih minim lagi. Hanya saja bagi Nic, tanpa pakaian seksi sekalipun, Cass bisa membuat laki-laki manapun bertekuk lutut dan membuat macet lalu lintas kalau wanita itu dibiarkan berjalan kaki di trotoar dengan gaun yang dikenakannya saat ini. Ingin rasanya Nic membatalkan kepergian mereka ke pesta itu, tapi mengingat yang mengundang secara langsung adalah presiden direktur perusahaan yang sudah lama menjadi klien mereka, Nic minimal harus memperlihatkan kalau dia juga punya kesopanan.

Mereka tiba di sebuah hotel berbintang saat jam menunjukkan pukul setengah sembilan. Begitu memasuki ballroom di lantai 13, mereka langsung bertemu dengan beberapa orang terkenal yang turut menghadiri pesta tertutup itu.

"Hai, Cass. Aku tidak yakin itu kau karena kau jarang sekali menghadiri acara seperti ini."sapa Aldrich yang langsung mencium pipi Cass.

Nic ingin sekali menarik Cass menjauh dari Aldrich kalau saja dia lupa bahwa Aldrich adalah pengacara pribadinya, dan Aldrich juga sudah punya seorang istri yang dikenal Nic sebagai adik Cass.

Cass tersenyum, "Hai, Al. Mana Clara? Kau biasanya tidak akan menghadiri cara apapun tanpanya."tanya Cass ramah.

"Dia tidak ingin datang. Aku hanya sendiri disini. Mungkin sebentar lagi aku akan pulang."jawab Aldrich cepat, "Dan kau, Nic. Malam ini kau benar-benar curang. Kau bilang akan datang sendiri. Tapi kau malah membawa kakak istriku kesini."ujar Aldrich pura-pura kesal dan sama sekali lupa kalau Cass tidak tahu hubungannya dengan Nic.

Nic memeluk pinggang Cass posesif, "Siapa yang tidak ingin membawa sekretaris sempurnanya ke pesta seperti ini?"tanya Nic ringan.

"Kalian saling mengenal?"tanya Cass pelan namun dengan tatapan tajam pada kedua laki-laki di sisinya.

Nic tersenyum sambil menunduk memandang Cass tanpa waspada sedikitpun dengan suasana hati Cass yang saat ini berangsur berubah, "Dia pengacaraku. Awalnya aku cukup terkejut saat dia bilang kalau kau adalah saudara dari istrinya."jelas Nic lembut.

Belum sempat Cass mencerna apa maksud dari penjelasan Nic itu, sebuah tangan menariknya menjauh dari Nic. "Aku membawa seseorang."ujar Vion yang entah kapan datangnya tiba-tiba saja muncul diantara mereka, "Aku pinjam Cass sebentar, Nic."lanjut Vion tanpa menunggu jawaban dari Nic.

Tidak jauh dari Nic, Cass langsung berlari ke pelukan seorang laki-laki tampan berambut pirang. Dan entah kenapa, jauh di dalam diri Nic, dia benar-benar benci menyaksikan hal itu. Tidak hanya sampai di situ, laki-laki itu juga mencium pipi Cass kiri dan kanan. Seakan dia adalah pasangan Cass malam ini, laki-laki itu dengan ringannya memeluk bahu Cass yang terbuka. Nic ingin sekali berlari kesana dan menarik Cass agar terlepas dari tangan laki-laki asing itu. Tapi pikiran rasional Nic masih memegang kendali dan menahannya untuk tidak mempermalukan dirinya sendiri.

Saat melihat Cass berjalan menjauh dari laki-laki asing itu, Nic langsung meninggalkan tuan rumah yang baru saja disapanya untuk menghampiri Cass.

The Tycoon Love LessonWhere stories live. Discover now