Bonus Chapter : Honeymoon (2)

3.8K 412 34
                                    

Berantakan. Satu kata yang bisa mendefinisikan keadaan kamar dengan warna dominan putih gading itu adalah berantakan. Hanya satu kata, terkesan sederhana, namun penuh makna. Siapa yang menduga Wendy bisa seliar itu? Oh, dan siapa yang menduga Chanyeol bisa seapik itu? Maknanya dalam, meski kau tidak tau apa yang mungkin menjadi makna, bukankah begitu?

Di tengah ruangan yang kacau balau dengan keadaan seprei tempat tidur yang hampir terlepas, dua orang insan manusia tengah tidur sambil berpelukan. Kulit putih mereka saling melekat tanpa sisa, meski jika dilihat hanya nampak sebagian kecil karena tubuh keduanya tertutup sebuah selimut berwarna putih pula.

Tak peduli hari baru saja beranjak malam, atau mungkin tubuh mereka yang mungkin kedinginan karena sekarang pakaian mereka berserak di lantai kamar hotel—bukan melekat di tubuh mereka lagi. Demi Neptunus. Untung saja mereka bulan madu di pulau tropis semacam Bali, jadi mereka tidak mungkin masuk angin meski sudah bergulat sedemikian hebat.

"Eughhh...,"

Wendy nampak bergerak dalam tidur. Dia makin menyusup masukan dalam pelukan dada lelakinya yang lebar itu. Satu yang gadis itu rasakan, kehangatan dan juga kebahagiaan hingga langit ketujuh. Oh, itu tentu saja. Wendy merasa sangat sempurna ketika beberapa saat yang lalu tubuhnya menyatu dengan lelakinya itu. Tsk, jangan bayangkan. Biar mereka berdua dan Tuhan saja yang tau apa yang sudah terjadi di kamar hotel suite room VVIP nomor 204 lantai tiga yang menghadap langsung ke eloknya gelombang ombak pantai. Itu cukup menjadi sebuah rahasia.

Sekon berikutnya, gadis bermarga Son itu merasakan jemari kekar Chanyeol memeluknya makin erat. Helaian rambut Wendy yang berantakan nampak diusap halus oleh si jangkung yang mendekapnya bagai tak ada hari esok itu. Wendy tersenyum dalam tidurnya, begitupun Chanyeol yang kini sedikit mendengkur halus, namun bibirnya tetap menyunggingkan sebuah senyum tipis tanpa sadar.

"Aku mencintaimu."

"Hhm. I love you too."

Namanya juga pasangan di mabuk cinta. Yang pasti mereka berdua sudah menikah dan mengikat janji sehidup semati, jadi apa pun yang mereka lakukan, itu sah-sah saja bukan?

Jangan iri. Ingat, dua orang itu sudah menikah.

Rooftop Romance「 wenyeol  」✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora