3. Mereka

4.2K 190 22
                                    

Tetaplah berbuat baik meski dirimu jauh dari kata baik
~Muhammad Firman Syaputra~

Heppy reading

********

Elgara saat ini sudah berada di rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Elgara saat ini sudah berada di rumahnya. Dia memang mempunyai apartemen tapi dia tetap tinggal di rumah orang tuanya. Dia hanya menggunakan apartemen nya ketika sedang kumpul dengan teman-temannya atau ketika lagi mabuk. Seperti semalam.

Dia saat ini sedang berada di ruang tamu bersama Mommy dan Daddy nya. Mereka sedang menonton sinetron ikan terbang. Sebenarnya yang menonton hanya Mommy Laras saja, sedangkan Elgara asik memainkan ponselnya dan Deddy nya malah sibuk bermanja-manja dengan istrinya.

"Sayang!" panggil Daddy pada istrinya yang asik menonton.

Daddy Elgara bernama lengkap Karaeng Hasanuddin Graham atau biasa dipanggil Hasan atau sayang. Tapi hanya Laura yang boleh memanggilnya dengan sebutan sayang.

(Keturunan Karaeng ada marga Karaeng kan di depannya? Sorry kalau aku salah)

"Hmm?"

"Sayang!"

"Apasih! Ganggu aja deh," ucap Laura jutek.

Daddy memonyongkan bibirnya kesal. apakah sinetron tak berfaedah itu lebih menarik dari dirinya yang tamfan ini?

"Dosa loh cuekin suami," tutur Hasan.

Laura menengok ke arah suaminya yang kini melipat tangannya di depan dada, dan jangan lupakan dengan bibirnya yang maju beberapa senti.

"Sayang, aku minta maaf yah?" Laura menampilkan wajah memelas nya yang membuat Hasan gemas.

"Hem."

"Hem apa? Dimaafin nggak, Dad?"

"Iya! Tapi jangan diulangi lagi," jawab Hasan.

Laura tersenyum, kemudian memeluk tubuh suaminya dengan erat.

Sedangkan di depan mereka seorang pria sedang mencebikkan bibirnya kesal melihat kemesraan mereka.

"Nggak sopan! Nggak liat disini masih ada anaknya?" ucap Elgara.

Hasan menengok ke arah putra semata wayangnya. "Kenapa? Iri?" tanyanya dengan wajah yang menyebalkan.

"Nggak! Ngapain iri."

"Halah, bilang aja kamu iri, El!" bantah Hasan.

"Makanya nikah, biar ada yang kelonin," tutur Laura ikut nimbrung.

"Boro-boro nikah Mom, pacar aja dia nggak punya," imbuh Hasan.

"Enak aja! Elgara memang nggak punya pacar, tapi yang suka Elgara ada dimana-mana," bantah Elgara.

ElgaZaWhere stories live. Discover now