Jealous (2)

2.1K 240 14
                                    

Dalam sepuluh menit sejak pesawat mendarat, Wendy merasakan aura berbeda pada diri Chanyeol. Wendy diacuhkan, suaminya itu mendiamkannya. Tidak mau ambil pusing, Wendy lebih memilih mengartikan diamnya Chanyeol sebagai bentuk kelelahan semata. Dia sedang jetlag mungkin, batin Wendy.

Wendy juga lelah. Dia sempat menguap beberapa kali saat berada di bagian bagasi guna mengambil koper. Dan Wendy sedikit tersentak saat sebuah tangan tiba-tiba memeluk pinggangnya. Sang pelaku tak lain adalah suaminya sendiri. Wendy sempat mengernyit sewaktu menoleh ke arah samping di mana Chanyeol berjalan menyejajarinya.

"Wendy!"

Suara tak asing itu membuat Wendy menoleh ke arah lain. Langkahnya berhenti sesaat dan senyumnya mengembang saat melihat sang pemanggil tadi melangkah menghampirinya.

"Hei, Thomas. Sepertinya kita harus berpisah di sini. Oh ya, kenalkan dia suamiku, Park Chanyeol."

Wendy berbicara dalam bahasa Inggris kepada teman prianya yang bernama Thomas, kemudian bicara dengan bahasa Korea saat menginstruksikan Chanyeol supaya berjabat tangan.

"Dia temanku SD saat di Kanada, Yeol. Namanya Thomas Sangster."

Usai bersalaman, tangan Chanyeol kembali bertengger di pinggang Wendy. Karena posisi Chanyeol berdiri di sebelah kiri Wendy, jadi mau tak mau Chanyeol melepas pelukannya untuk menjabat pria yang tingginya hampir menyamainya itu.

"Kalau kamu masih punya waktu di Inggris setelah pekerjaanmu selesai, hubungi aku kalau kamu tidak keberatan, Wen. Nanti kuberitahu alamatku, kita bisa reuni sekalian pesta barbeque. Akan kuundang juga Freddie dan Emma. Meski mereka di Skotlandia, mereka tidak pernah menolak kalau kuajak pesta di rumahku. Sudah ya, aku juga harus buru-buru."

Wendy hanya mengangguk saat Thomas berpamitan dan berjalan menjauh.

"Kamu mau pergi dengannya nanti? Kenapa tangannya tadi bergerak seolah menyuruhmu meneleponnya? Kamu memberikan nomor ponselmu?"

Pertanyaan Chanyeol yang beruntun itu membuat kerutan dalam di kening Wendy. Lalu Wendy menoleh, saat matanya bertemu dengan milik Chanyeol, dia bisa menangkap raut salah tingkah Chanyeol.

Melihat itu, perlahan seringai Wendy muncul. Dia geli sendiri melihat Chanyeol seperti ini untuk pertama kali.

"Are you jealous, Mr.Park?"

Nada suara Wendy kentara sekali menggoda Chanyeol, membuat pria itu mengerjapkan mata beberapa kali. Akhirnya daripada menahan gengsi karena ini pertama kalinya Chanyeol merasa cemburu, Chanyeol memilih meluapkan perasaannya itu di hadapan Wendy.

"Kalau iya, memang tidak boleh? Aku sudah menahan sabar sejak di dalam pesawat untuk tidak membentak bule itu, tahu. Kalian ngobrol akrab sekali, ternyata malah temanmu." Chanyeol mendengus di akhir ucapannya.

Wendy terkikik melihat Chanyeol malah merajuk. Suaminya itu bagai bayi besar di mata Wendy. Begitu lucu.

"Maaf, aku tidak ada maksud mengacuhkanmu. Tapi aku senang kamu cemburu." Kalimat Wendy ini membuat Chanyeol mendelik sebal.

Wendy terkekeh. "Ya, aku senang karena ternyata saat kamu cemburu kamu menjadi agresif."

Wendy mengusap lengan Chanyeol yang masih setia memeluk pinggangnya dan meringis malu. Chanyeol ikut terkekeh. Detik berikutnya keduanya mulai melanjutkan langkah

"Ngomong-ngomong kamu belum menjawab pertanyaanku tadi, Mrs.Park. Kamu berhutang penjelasan padaku."

"Iya, aku memberikan nomorku padanya. Aku diminta menghubunginya kalau masih lama di London. Dia akan membuatkan acara reuni, dan akan mengundang teman kami yang berdomisili di Skotland. Tenang Yeol, aku akan memintamu menemaniku kalau rencana itu jadi. Lagipula, kamu tidak perlu buang-buang waktu cemburu pada Thomas, karena dia sudah punya pacar."








KKeut




A/n:
Ada yang tahu Thomas Sangster? Ada yang pernah liat film Maze Runner? Aku pinjem aktor2 di sana buat jadi temennya Wendy.
Sedikit curhat, aku awal lihat Maze Runner sengaja pengen ngefangirl si Thomas, tapi jadi salah fokus sama yang jadi Minho a.k.a Lee Ki hong. Hahay.
Btw itu bisa liat mulmed kalo ada yang penasaran Thomas Sangster. Hhe

Aku tuh bisa jadi kek bucin kalo sama dua aktor, yaitu Thomas Sangster sama Kamiki Ryunosuke /abaikan info ga penting ini/

Ddae-ddaengkyu yang udah baca.

The Time We Will Always In Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang