10. He Feels so Jealous

195 113 126
                                    

S H A K A

Asrama Andralis atau yang lebih dikenal sama asramanya para princess karena emang Andralis itu khusus buat cewek-cewek aja

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Asrama Andralis atau yang lebih dikenal sama asramanya para princess karena emang Andralis itu khusus buat cewek-cewek aja. Lebih banyak chamber di asrama ini dari pada Asrama lainnya.

Di chamber satu, Hala, Serinda, dan Rhea sibuk ngerjain tugas kuliah mereka masing-masing.

"Ser, morfologi tuh yang affixes itu kan?"

"Hooh."

"Dia kan ada tiga yang dijelasin sama Mrs. Ani kemaren. Pokoknya kalau suffix itu akhiran, prefix awalan, infix sisipan. Gue paham yang akhiran sama awalan tapi contoh kata sisipan gimana?"

Serinda masang wajah lugunya, diem bentar buat mikir. "Gak tau. Mam Ani cepet banget kalau ngejelasin."

"Mrs. Kalau diikutin nama orang pakek Mrs. Kalau enggak baru Mam gimana sih ini yang IPK semester dua kemarin 3,5. Nyogok pakek apa ke dosen?" ejek Hala.

"Dih nyinyir lo."

Rhea ketawa denger obrolan kedua temannya itu sampe pas pintu kamar dibuka dan nampilin sosok Sèlene sama Deiji lagi ngebawa peralatan mereka di dalem kardus.

"Fix pindah kamar kayaknya," sindir Rhea.

"Iya nih lagian masa ya mereka udah ngajak orang lain buat ngisi tempat tidur kita," keluh Sèlene.

"Kalian juga udah setengah tahun tidur bukan di kamar sendiri."

"Ya kali mau ngeghibah lewat group chat mending ngobrol langsung tatap muka ya kan, Dey?"

Deiji ngedipin matanya tanda setuju terus dia narok satu kardus ukuran sedang yang dari tadi dia peluk itu ke atas meja belajar Hala.

"Nyempitin sih lu berdua."

Sèlene sama Deiji gak satu chamber sama Rhea, Hala, dan Serinda. Mereka ditempatin di chamber tiga tapi karena ngerasa udah deket dan lebih asik kalau tidur bareng berlima, Sèlene dan Deiji perlahan ngangsurin barang-barang mereka ke chamber satu.

Kalau di dalem kamar lagi sibuk girls time, di luar tepatnya di lapangan rumput tengah asrama yang emang luas banget as pembatas untuk tiap-tiap barak, Ragaz ditemenin sama Kenan dan Malik siap-siap mau buat kehebohan.

Mereka ngambil microphone yang biasa Pak Kasep gunain buat speech pagi hari. Disitu, Ragaz mulai dengan deheman kecil buat ngerileksin tenggorokannya.

"Buat seseorang yang namanya Halaki tolong keluar asrama dan dateng ke lapangan sebentar. Ini panggilan dari Raja buat Ratunya."

Hala yang denger namanya disebut dari speaker kamar cuma bisa ngehela nafas, dia kenal banget sama orang yang punya suara itu.

S H A K A || BTS Où les histoires vivent. Découvrez maintenant