20. Do We Needs Somebody?

100 26 315
                                    

S H A K A

"Kak, kita ngapain kemari?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak, kita ngapain kemari?"

"Mau ketemu Javier, kan? Gue tadi ngechat dia katanya mau ke sini."

Sekarang Rhea sama Aros lagi di salah satu cafè kopi bernuansa vintage. Mereka mesen meja di bagian sudut yang buat Rhea sempet bingung.

"What?! Gue deg-degan kak! Ih lo bilang kali kalau mau ngajak dia ngopi bareng. Kalau gitu gue touch up dulu tadi."

"Hahahah."

"Jangan ketawa! Gue panik nih."

Gak lama, Aros ngode pakek tangannya nyuruh Rhea buat lihat ke pintu cafè. Mata Rhea seratus persen ngebulet, mata-nya juga ngemerah.

"Kak Jav??! I-itu l-lagi jalan sama siapa?"

"Cleo."

Tatapan Rhea gak lepas dari dua insan yang lagi lempar senda gurau jalan nuju ke order placed. Ada rasa kurang nyaman di hati-nya sekarang bahkan Rhea ngerasa pandangannya mulai ngeburam.

"Jangan tanya kek gue siapa Cleo, Rhe. Lebih baik lo tau sendiri atau tanya langsung ke Javier. Gue gak mau perang informasi."

***

Sepasang muda-mudi itu lagi asik banget muterin mall sambil gandengan tangan dan senyum-senyum manja serasa dunia cuma punya mereka yang lain cuma numpang.

"Terus kita kemana lagi buy?"

"Sepatu! Iyaa beli sepatu soalnya aku gak ada sepatu yang cocok buat baju ini." Serinda ngangkat dua kantong belanjaannya yang dari merk terkenal international.

"Kamu tumbenan banget mau shopping. Biasanya minta tolong assistant buat beliin."

"Hehehe soalnya kan besok hari yang spesial, buy. Jadi harus bener-bener pas dan perfect. Nanti habis ini temenin juga ke salon yaa."

Puppy eye Serinda adalah magnet kuat buat Malik.

"Iyaa bubuy."

Mereka lanjut nyusuri butik-butik yang ada di mall buat nyari toko sepatu yang eye catching bagi Serinda.

"Buy, besok kalau Mama ada bilang yang aneh-aneh langsung lapor aku."

"Buat apa?"

"Ya karena aku gak mau Mama ngehina kamu lgi kayak kemarin. Kamu gak ada bilang apa-apa ke aku itu juga aku tau dari Papa."

Serinda senyum gemas, "Kamu tenang aja. Aku udah nyiapin mental yang kuat buat luluhin hati Mama kamu. Pokoknya kamu tinggal mikirin aja cara buat luluhin hati orang tua aku."

Malik ngusap rambut ceweknya, sesayang itu dia sama Serinda sampe sempet mikir buat kawin lari aja.

Mereka berdua tuh sadar kalau kisah mereka lumayan rumit. Sama-sama gak dikasih restu tapi elegannya orang tua Serinda gak pernah ngerendahin Malik kayak Mama-nya yang ngerendahin Serinda.

S H A K A || BTS Where stories live. Discover now