14. Let's Spill the Beans

185 69 340
                                    

S H A K A

Flashback tahun 2017

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Flashback tahun 2017

Ketujuh pemuda itu lagi asik senda gurau di cottage belakang rumah salah satu dari mereka. Tau sendiri kan gimana absurdnya kalau para cowok lagi kumpul.

Serpihan-serpihan snack bahkan botol minuman plastik udah gak tau lagi tata letaknya. Asik nikmatin masa muda yang kayaknya belum ketemu kata 'beban'.

"Kai? topi kakak dima-"

Pertanyaan terputus itu dari Hanum, anak sulung keluarga Mahesta. Dateng ke rombongan adeknya yang belum sempet lepasin seragam putih abu-abu mereka. Keluarga Mahesta yang terkenal sama bibit unggul senada banget sama senyuman Hanum yang dia tampilin pas lagi nyapa temen-temen Kaidan.

"Kalian udah makan nasi belum?"

Kai yang lagi belajar gitar bareng Javier ngejawab pertanyaan kakaknya bercanda. "Gak usah ditawarin kak. Makin lama ntar mereka disini."

"Hahahah, ih gak boleh gituh dek. Oh! Itu, topi kakak yang kamu pinjem kemaren mana?"

"Digantungan dalem lemari."

"Okey. Jadi, kalian mau makan apa?"

"Kak?! Gak usah, nanti malah keseringan mereka disini."

"Oooohhh!! Perhitungan guys!" cibir Ares.

"Percuma kaya kalau pelit," tambah Kenan.

"Tau nih kingkong jantan," lanjut Malik.

Gegaraan dia sendiri jadi Kai dapet sorakan dari temen-temennya. Pas yang lain lagi asik ngebully Kai, Ragaz malah gak bisa ngelepas pandangannya dari one and only girl there.

"Apa aja kak yang gak ngerepotin kak Hanum," kata Ragaz.

Hanum ngangguk sambil nampilin senyumnya yang manis bangett! Ayok ngucap mungkin dia bidadari? Hanum udah terbiasa sama anak-anak Ganendra. Mereka sering main bareng bahkan dari SMP.

"Liat Kai, Ragaz mandangi kakak lo lagi," lapor Kenan.

"Udahan ya kambing ngeliatin kakak gue segitunya!" seru Kai yang langsung narik tubuh Ragaz dan ngacak rambut temennya itu biar atensinya teralihkan.

"Kakak lo cantik, gue deketin ya."

Hmm... mencium parfum crocodile 🐊

"Enggak! Lo sok gantengan, cewek bejibun dimana-mana," tolak Kai yang tau banget sama tabiat temen oroknya itu.

Gak terima sama hipotesa Kai, Ragaz langsung ngambil hpnya dari saku celana terus ngotak-ngatik sebentar benda persegi itu. Alis Kai nyatu pas Ragaz nunjukkin layar ponselnya ke dia.

"Udah gue delete semua kontak mereka."

Impulsif sekali everybody!!!! Kasihan yang baper sama Ragaz mesti dighosting? Mereka agak syok liat keseriusan Ragaz kali ini karena yang mereka kenal si buaya jantan satu itu gak gampang ngehapus kontak para mangsanya.

S H A K A || BTS Where stories live. Discover now