Bonus: "Goodbye"

1.7K 257 100
                                    

Bonusnya campuran alasan kita putus + how they met (Woosung)

Kalau ga sesuai dengan keinginan kalian aku minta maaf ya, i tried my best to write this. Kalau misal gimana gimana it's okay buat ngritik aku.

We All humas tho ;))

Enjoy!

⚠️ There's a bit mature scene and... A VERY LONG CHAPTER ⚠️




-

Jisung cinta Minho.

Jisung sayang Minho.

Dua kalimat itu selalu terukir di kepalanya, karena ia percaya Minho adalah jodohnya.

Jisung ingin bertahan dengan hubungan mereka yang LDR ini. Banyak sekali temannya yang LDR namun berhenti di tengah akhirnya. Meskipun ia dan Minho terkadang bertengkar melalui telepon, namun keduanya selalu kembali baikan.

Terutama sepulangnya dari Bali, ia semakin yakin hubungan mereka akan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun sampai sekarang, ia bahkan belum mengajak Jisung ke Surabaya menemui keluarganya. Ataupun sebaliknya.

"Jisung!" Jisung menoleh ke arah sahabatnya di Jakarta, Woojin.

"Lo bertengkar lagi dengan Seungmin?" tanyanya. Woojin tersenyum kemudian memberikan handphonenya kepada Jisung.

Woojin adalah salah satu sahabat Jisung di Jakarta. Woojin sama seperti Jisung, pejuang LDR. Namun bedanya, Woojin asli Jakarta sementara kekasihnya bekerja di Yogyakarta.

Ia mengambil handphone Woojin dan ia terkejut. Foto pacar Woojin dan seorang lelaki terpampang disitu.

"Siapa ini?"

"Gatau. Pacarnya Bangchan bilang namanya Jeongin. Justru katanya mereka pacaran, mereka sudah jadian dua bulan yang lalu... Seungmin selingkuh dari gue..." Jisung mengelus lengan temannya, menyuruhnya bersabar.

Jisung rasanya ingin memaki Seungmin, namun Woojin sendiri berkata itu salahnya. Jarang memberi perhatian kepada Seungmin dan justru sibuk bekerja.

"Mungkin dengan Jeongin, Seungmin lebih bahagia. Mungkin dia mampu membahagiakannya," Katanya tersenyum, namun Jisung tau bahwa Woojin sedang menahan tangisnya.

"Mending gue balik bekerja atau boss bakal marah," Woojin mengusak rambut Jisung kemudian kembali ke tempatnya. Pipi Jisung memerah akibat perlakuan Woojin, namun dengan cepat ia menggelengkan kepala.

Jisung ingin sekali mengechat Hyunjin kenapa pria itu lupa bahwa Seungmin pacarnya Woojin, namun atensinya teralihkan dengan Minho.

Lelaki itu bahkan belum menelpon atau sekedar menyapanya melalui chat. Akhirnya ia memulai chat dengannya.

Kak Minho 😍

Kak?
14.25

Setelah itu, ia kembali memikirkan Woojin. Apakah sahabatnya itu masih sedih atau tidak. Akhirnya ia berencana untuk mengajak Woojin makan malam di apartmentnya.

-

Minho pusing dengan pekerjaannya. Meneruskan perusahaan ayahnya bukanlah hal yang mudah. Membuatnya lupa dengan berbagai hal. Bahkan ia lupa bahwa mantan kekasihnya sekarang menjadi sekretarisnya.

"Kak Minho? Nanti sore ada rapat," Felix memberikan sebuah surat undangan rapat kepada Minho.

"Huhhh... oke Felix. Terima kasih," Minho kembali berkutat dengan laptopnya dan melirik jam. Ia melewati makan siangnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Video • Minsung  ✔️Where stories live. Discover now