About Author

8.7K 383 24
                                    

HELLO HELLO HELLO HELLO!! (Nyanyi lagu karmin #eaaa padahal suaranya jelek bgt)

Hai guys, thanks banget udah jadi pembaca Fallen Sapphire yang super ceria. Gue udah gabisa bilang apa-apa lagi, karena kebahagiaan gue ngeliat Fallen Sapphire naik rating mulu udah bikin gue cuman bisa senyam-senyum sendiri tiap hari.

Pertama, thanks for my Jesus Christ. Udah ngasih inspirasi ini, udah ngasih gue bakat ini, udah bimbing gue, and udah bikin gue seneng bisa ngeliat Fallen Sapphire yang dulunya bukan cerita apa-apa sekarang udah 13k aja..

And, for my family yang beberapanya baca cerita gue.. Segala macam dukungan, en komen menyebalkan kalian (hahaha) yang bikin Fallen Sapphire berkembang menjadi cerita menarik.

Untuk temen-temen CGF~ rainneyes and waterebi khususnya, yang SELALU ngomongin wattpad sampe akhirnya gue terjun juga. Dan ternyata, upah kalian ngomogin wattpad ada gunanya juga. JUGA DUA MAKHLUK ANEH BIN AJAIB ITU yang menjadi pembaca setia gue (waterebi) yang pernah maksa gue 1 harian buat post cerita gue di FB sampe akhirnya cerita yang harusnya selesainnya kira2 1 mingguan gue rangkum 1 hari gegara dia!-_-. Dan bwt rainneyes sahabat, bestie, bitches, enemy setia gue dimanapun gue berada yang always menjadi pendengar terbaik gue serta pembaca setia gue walau ujung-ujungnya dihina juga sih (emang teman kurang ajar).

And AS ALSO. MY BELOVED READERS. Dimanapun kalian berada, di ujung kutub atau dibawah bumi kaya Astrophile #eaaa.. Thanks buat support, vote, dan comment kalian. Kalau gaada kalian, mungkin Fallen Sapphire gaada yang baca, tetep bakalan jadi cerita-bukan-apa-apa di wattpad. Tapi berkat kalian, gue jadi bisa terus berkembang dan semangat nerusin cerita gue. LOVE YOU PULL DEH ALL YAH! *hug satu-satu*

Cerita singkat dulu yah soal author :
Nama author Filipi Phoebe. Ini asli kok original kek username, foto di account author jg author itu sendiri. Foto sok kecakepan badai cetar di atas juga asli author kok (hueks).. Author masih di bangku SMK en sekarang sedang menggeluti dunia kerja a.k.a training. Author suka nulis dari kelas 2 SD, dan darisitu author mulai berkembang menjadi penulis cilik:3..

Selain menulis, author juga membaca, dance, photography, dan memasak. Author juga seneng ngeliat respon para reader di wattpad kok! (?)

Dan sampai disini dulu perjumpaan kita..

Terimakasih

Sampai jumpa!

EIT! KALIAN PIKIR INI AKHIR FALLEN SAPPHIRE? oh kalian salah besar~

Sebenarnya, cerita Fallen Sapphire gak the end sampai disini. Harusnya masih banyak ber-part-part berikutnya yang maybe bisa sampe 100an. Cuman karena gue pikir kebanyakan, so FALLEN SAPPHIRE AKAN DIBIKIN EDISI KEDUANYA.

Jadi buat kalian yang udah baca Fallen Sapphire sampai akhir. Gausah khawatir. Ini bukan akhir dunia kok (?). Jadi cerita Fallen Sapphire akan dilanjutkan ke..

(Eng ing eng, jes tes!)

GOLDEN EMERALD.

SO, Keep reading and waiting until I post my NEXT STORY OF FALLEN SAPPHIRE : GOLDEN EMERALD.

See ya, guys!

Fallen Sapphire Where stories live. Discover now