EMERGENCY INFORMATION

6.6K 167 18
                                    

Maaf kali ini saya gak bisa nahan diri lagi. Dan saya akan bicara secara blak-blakan agar yang bersangkutan bisa tahu betapa seriusnya dan tidak main-mainnya omongan saya kali ini.

Saya sudah capek sekali harus dihadapkan oleh masalah serta pekerjaan di dunia nyata, sekarang saya masih harus dihadapkan oleh masalah mirror site sialan ini.

Saya tiba2 mendapat kabar dari salah satu author saya bahwa mirror site itu bisa mengubah isi asli dari apa yang mereka post kedalamnya.

Bukti? Saya punya bukti.

Pada URGENT INFORMATION yang saya tulis pada "Fallen Sapphire" maupun "Golden Emerald" seperti ini :
'Jadi maaf sekali bagi semua readers author, kalau cerita dari Fallen Sapphire dan Golden Emerald dengan TERPAKSA harus di private di beberapa part. Jadi bila kalian ingin membaca keseluruhan part serta mengetahui update hanya bisa bila kalian me-follow account wattpad author.'

Pada mirror site tertulis seperti ini :
'Jadi maaf sekali bagi semua readers author, kalau cerita dari Fallen Sapphire dan Golden Emerald dengan TERPAKSA harus di private di beberapa part. Jadi bila kalian ingin membaca keseluruhan part serta mengetahui update hanya bisa bila kalian me-follow account YeuDocTruyen author.'

Anda tidak percaya? Saya bisa mengirim gambar asli dari notes dan dari website anda. Saya bukan orang bodoh yang menuduh tanpa bukti. Saya telah menambahkan mulmed pada ACCOUNT WATTPAD saya bila saya memang BENAR. Bahkan mulmed saya sudah cukup membuktikan, foto yang saya ambil dari notes pribadi saya, wattpad saya, dan blog anda.

Saya menghimbau kepada para author lain untuk berhati-hati. Kali ini saya marah dan benar2 tidak terima. Anda sudah mengcopy hasil ciptaan saya, dan sekarang mengubahnya seenak anda? Saya mempromosikan WATTPAD bukan ACCOUNT CIPTAAN ANDA! Saya adalah writer dari WATTPAD, bukan writer blog anda.

Saya berterima kasih atas pemberitahuan ini dari salah satu reader saya yang sangat perhatian kepada ke orisinil-an hasil karya saya. Dengan informasi yang diberikannya, saya bisa tahu informasi penting ini.

Dan saya tidak main-main untuk menindak lanjutkan hal ini, kepada anda yang seenaknya menggunakan nama saya serta hasil ciptaan saya sebagai ajang promosi anda. Saya bisa saja melaporkan hal ini kepada pihak berwajib, bila anda masih seenaknya menggunakan nama saya sebagai alat promosi sampah anda. Saya tidak mau repot repot mengurus parasit yang tidak bertanggung jawab dan tidak tahu aturan.

Bila anda masih sadar diri dan memiliki etiket baik, saya harap anda cepat2 menghapus barang promosi anda dari hasil ciptaan saya, dan jangan coba2 menggunakan nama saya untuk promosi gelap anda. Saya tidak mau disangkut pautkan oleh pekerjaan anda itu.

Sekian informasi dari saya. Semoga bermanfaat. Dan tolong bantu sebar luaskan untuk para readers lain ke author2 kesayangan kalian. Terima kasih.

Fallen Sapphire Where stories live. Discover now