Info penting dan harus di baca!!

1.3K 44 29
                                    


Oke, pasti kalian punya pertanyaan kenapa cerita ini belum ada tulisan 'selesai'. Beberapa mungkin menjawab "paling yang nulis gaptek ga tau letak atau cara buat bikin begitu" atau "mungkin dia lupa", tapi sebenarnya bukan begitu. Baik akan saya jelaskan kalau begitu beserta pemberitahuan lainnya..

1. Itu cerita memang belum selesai.
Kenapa? Judulnya "hanya kamu" masa iya akhirnya begitu. Kan harusnya ada kejelasan, si Vino bakalan menderita karna bertepuk sebelah tangan dan terlalu sayang sama Shani jadi bikin dia ga bisa lepas dari bayang2 Shani atau mereka bakal balikan kemudian happy ending? Kan ga saya ceritain di situ yang buat alur sama judul ga sinkron, makanya saya bakal bikin lanjutannya hehehe...

2. Saya orangnya ga jahat. Jadi banyak yang kurang suka karna alur akhirnya ga banget hahaha jadi saya putuskan untuk memberi kejelasan dan mungkin kejelasan yang ga penting untuk alur cerita juga mungkin nya hahaha..

3. Memang alur nya sudah di buat. Jadi, memang sebelum cerita ini sampai ke akhir saya udah buat alur cerita buat lanjutannya. Tapi saya sedikit jenuh jadi saya memutuskan untuk mengetik cerita yang berbeda dulu baru saat ada mood kembali di teruskan.

4. Lanjut ceritanya dari mana?? Yak, jadi cerita akan di mulai setelah pertemuan Vino dan Shani di kampusnya Shani waktu itu. Jadi jangan lagi ada yang nanya kelanjutan setelah Cio ngenalin diri dia cwo nya shani ya, saya ga tega hahaha...

5. Kapan terbit?? Jadi ini akan terbit setelah cerita Regu Intai 1 Yankee Bravo tamat. Soalnya buat ngetik itu aja saya kualahan karna kesibukan, jadi dari pada update lama n jalan ceritanya jelek karna harus berbagi fokus, jadi saya putuskan untuk melanjutkan setelah cerita sebelah selesai dulu.

6. Kalau masih lama kenapa ngasih tau sekarang? Mumpung inget, soalnya saya agak lupa kalau masalah ngetik2 sesuatu dan sekalian biar di ingatkan agar cepat update, jadi saya cepet juga ngerjain cerita sebelah hahaha..

7. Kenapa ga bikin cerita lain aja? Saya sebenarnya udah banyak alur buat bikin cerita lain, tapi saya merasa ga bertanggung jawab kalau ini ga di kasih penjelasan, tebayang2 mulu jadinya wkwkwk *oke kalau ini terlalu berlebihan* hahaha...

8. Kalau ada yang mau tanya, saran, atau permintaan mengenai cerita ini silahkan hubungi saya di kolom komentar hehehe..

9. Cerita ini bentuknya sequel jadi bukan lanjutan part...

....TERIMA KASIH....

Hanya KamuWhere stories live. Discover now