#2

191 10 11
                                    

Gue terbangun dari tidur nyenyak gue. Langit masih gelap, tapi matahari telah menunjukkan rupanya kepada alam semesta. Kepala gue pening dan badan gue lemes. Tepat disamping gue ada seseorang yang gak lain adalah Alfan yang seminggu kemaren tiba-tiba ngajak gue pacaran. Kalian jangan pikir gue gini karena semalem nganu sama dia. Gak! Gue gak dan gak akan pernah nganu sama dia!

Kalau dilihat-lihat, muka Alfan itu ganteng kalau lagi tidur. Bak pangeran yang lagi nungguin jodoh nyium dirinya. Tenang banget tidurnya, padahal udah jam 6 pagi.

Gue goyang-goyangin badan Alfan sambil manggil-manggil namanya. "Bangun Al, dah siang nih, lu gak sekolah?"

Bentar-- kenapa gue jadi kayak yang bangunin pacar--?

"Heh, kampret! Bangun lu anjiirr gue siram nih pake air mendidih!"

"Ngghh.. Lo mandi duluan aja elah.. Ntar gue nyusul." Gue cuman mendesah dan buru-buru beranjak dari kasur ngambil handuk dan kemudian gue masuk ke kamar mandi.

Setelah 5 menit, gue keluar dengan handuk yang melilit dipinggang dan handuk kecil dikepala gue. Gue kaget ketika ngeliat Alfan lagi pake seragam ngebelakangin gue. Lengannya keliatan dengan jelas punya otot seksi yang selama ini gue inginkan. Ditambah, rambutnya yang basah ngebuat Image Alfan makin seksi.

"Lo dah beres mandi?"

"Lo gak mandi?" Bukannya ngejawab pertanyaan Alfan, gue malah nanya ke dia.

"Eleh gue kira lu terpesona liat badan gue, eh ternyata lu ngerasa jijik ngeliat gue," kata Alfan kecewa. Ngapain dia harus ngeluarin muka kayak gitu? Jelas lah! Mana mungkin gue terpesona ngeliat badan cowok. "Gue mandi di bawah, lebih cepet pake gayung daripada disini pake Shower."

"Hih, pede amat lu. Minggir!" Alfan agak menjauh dari tempat dia berdiri. Gue pun buka lemari ngambil seragam terus ngacir ke kamar mandi lagi.

"Loh, gak pake disini?" Tanya Alfan sebelum gue masuk. Gue gak ngegubris pertanyaannya dan langsung banting pintu.

XxX

"RAVEEENNN..." tiba-tiba gue merasakan sesuatu yang berat menimpa gue tanpa perasaan. Firasat gue mengatakan bahwa makhluk yang neplok ini adalah Fitri, tapi pas gue lirik ke kanan, gue melihat muka gak asing bagi gue lagi tersenyum natap gue.

"Halo, apa kabar dengan sepupu gue yang unyuk?"

"L-lho kak Nana kok bisa ada disini?" Gue gak percaya dengan apa yang gue lihat. Didepan gue ada cewek(lebih tepatnya sepupu) berdiri didepan gue dengan seragam sekolah. Karena gue terlalu seneng, gue kelepasan buat meluk dia gak peduli sama orang-orang yang ngeliatin dikelas.

"Gue kesini pengen tau siapa cowok lo sekarang." Gue merinding dan langsung ngelepasin pelukan gue dari dia. Cih, jiwa fujo nya dari dulu gak pernah ilang

"Kak, gue itu cowok dan gue itu normal! Jangan mimpi keinginan lo jadi nyata!" Jelas gue dengan penekanan diujung kalimat.

"Kan siapa tau ada yang kepincut sama keimutan lo, fufu."

"By the way, gue pergi dulu ya, Bu-Bye..." akhirnya dia ngacir keluar kelas. Gue menghela nafas lega. Kalau gini, dia gak boleh liat gue sama Alfan berduaan. Bisa-bisa Alfan dipelet atau gue dijodoh-jodohin sama dia. Bisa bahaya apalagi kalau dia sampe tau status gue sama si Alfan.

...bentar, sejak kapan gue mengakui status gue sama Alfan? "HALAH MASA BODO SAMA DIA YANG MAKSA PACARAN!" Teriak gue ngeluarin semua beban. Untung aja kelas belum dimulai, jadi gue gak kena lemparan penghapus papan tulis sama guru.

Layaknya jelangkung yang datang tak dijemput, kedua temen gue menghampiri gue. "Lo gak mendadak stress gegara kita tinggalin kemaren, kan?" Tanya Fitri dengan muka horor nya sambil nempelin punggung tangannya di kening gue.

Playboy(s)Where stories live. Discover now