PART 1 (PERKENALAN)

205 5 0
                                    




.

.

Gelapnya langit kini terganti dengan sinar matahari yang menyusup di balik gorden di kamar khas gadis yang sangat mewah.

Di atas tempat tidur berukuran quen size terdapat seorang gadis yang sedang tidur nyaman, membungkus dirinya dengan selimut tebal yang hanya menyisakan helaian rambutnya berwarna hitam berkilau.

Selang beberapa menit, kamar tersebut diributkan dengan bunyinya alarm yang cukup nyaring. Sontak gadis itu terbangun dan menampilkan tubuh rampingnya yang dibalut oleh piayama tidur berwarna pink yang sepasang dengan hotpants berukuran cocok sekali dengannya tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan, dan rambutnya yang panjang sedikit berantakan, wajahnya sedikit tertutup oleh helaian poni yang panjang, matanya belum sepenuhnya terbuka ia pun melangkahkan kakinya mendekati meja yang tidak jauh dari tempat tidurnya dan tangannya meraih jam alarm.

"ugh... berisik" ucap gadis itu sambil meletakkan jam alarm yang sudah berhenti berbunyi.

Ia menguap sesaat dan menampilkan matanya yang kecoklatan, ia sangat cantik dan manis dengan bibir ranumnya yang sesekali terbuka tertutup walaupun penampilannya berantakan tetapi tak mengurangi kencantikan gadis itu, ia pun berjalan kearah kamar mandi.

Gadis itu bernama Camelia ananda berusia 17 tahun yang pasti ia masih berstatus pelajar, ia putri satu-satunya dari keluarga kaya. Gadis itu sudah 3 minggu tinggal sendirian dirumah, ayah dan ibunya sedang berada diluar negri sedang ada pertemuan bisnis. Beruntung hanya pertemuan saja, jadi ia tidak repot untuk pindah karena ayah dan ibunya akan pulang lagi.

Pembantu?

Ia tak membutuhkannya karena jika ada pembantu ia tidak bebas keluar rumah bersama temannya, toh ia juga anak yang mandiri bisa mengerjakan pekerjaan rumah.

Sudah 15 menit ia berada didalam kamar akhirnya camellia keluar dari kamarnya dengan seragam sekolah yang ia kenakan, kemeja lengan pendek berwarna putih yang sedikit ketat dan rok pendek diatas lutut yang berwarna abu abu dengan motif kotak-kotak yang senada dengan warna dasinya. Tak lupa dengan tas ransel yang ia gendong serta jas dan kunci mobil yang ia pegang, ia terlihat sangat cantik. Sepasang  kaki jenjangnya yang mulus dengan kaos kaki putih sebawah mata kaki dan dialasi oleh sepatu skate putih bermerek ternama itu pun berjalan menuruni tangga menuju lantai satu dengan terburu-buru meninggalkan rumah nya menuju kesekolahnya.

.

Dijalan raya yang cukup lebar dengan ramainya transportasi yang berlalu lalang terdapat sebuah mobil BMW mewah berwarna silver sedang melaju yang dikendarai gadis yang tidak lain yaitu Camelia,  sudah beberapa menit mobil tersebut melaju akhirnya berhenti disebuah parkiran yang sebelumnya kosong.

Camellia membuka pintu mobil dan keluar lalu menutup kembali pintu mobilnya lalu menekan tombol pada kunci yang ia genggam.

TWIT-TWIT~ suara menandakan mobil sudah terkunci. Ia pun memasukkan kunci mobil kedalam kantong jasnya yang telah ia kenakan didalam mobil tadi.

Camelia pun berjalan memasuki gerbang bersama murid yang lain.  Di dalam terdapat gedung besar dengan bertuliskan BANDUNG HIGH SCHOOL yang berada didepan bagian atas gedung.

Yap. Disitu ia bersekolah, di SMA favorite ternama, ia baru saja menginjak kelas 3 jurusan IPA, dan ia murid pindahan saat kelas 2.

#Camelia P.O.V

Koridor sekolah yang ku lalui seperti biasa sangat ramai, tapi pagi ini ramainya tak seperti biasa.

Suasananya cukup ku kenali. Suasana ini sama seperti saat aku pertama kalinya menjadi murid pindahan di sekolah ini.

SchoolingWhere stories live. Discover now