Pemenang The Wattys 2018!

14.1K 1.3K 251
                                    

Madielief menang The Wattys 2018Kategori "The Wild Cards!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Madielief menang The Wattys 2018
Kategori "The Wild Cards!"

((menangos bahagya))

Halo, wangkawan. Di bab ini Kira memang mau basa-basi. Hak kalian untuk membaca atau tidak, hehe. Tapi sebelum kalian pergi, satu kata Kira sampaikan: terima kasih banyak :)

Basa-basi dimulai!

Jadi, hari Jumat kemarin itu tanggal 5 Oktober 2018 yang mana merupakan hari ABRI sekaligus hari pengumuman The Wattys 2018 ((drum roll/degdegan soalnya)). Agak berharap sih sebetulnya, cuman, pas tahu gak ada notifikasi, yaudahlah ikhlaskan saja. Eh, ternyata pengumumannya malem, dan pas liat ada notifikasi di DM, dan itu dari Tim The Wattys 2018, darah Kira naik semua wkwk. Gak. Tapi degdegan. Lantas, setelah dibuka, Madielief menang kategori The Wild Cards!

The Wild Cards?
Nah, berdasarkan apa yang sudah dikemukakan tim The Wattys 2018 pada bukunya Wattys2018, begini kutipannya: Penghargaan ini untuk cerita yang menjanjikan pada banyak kategori berbeda tetapi tidak sesuai dengan kategori apa pun. Cerita-cerita yang membuat Wattpad HQ tertarik dan menunjukkan kehebatan literatur yang TIDAK BISA diabaikan. Tulisan Kamu tidak bisa dijabarkan atau dilabeli. Kamu berani, unik, dan tidak pernah takut mengambil risiko kreatif. Kami semua terobsesi padamu, di mana harus menempatkan kejeniusanmu, bagaimana menghormatimu, sebab cerita darimu menentang kategorisasi -- jadi kami membuat penghargaan ini hanya untukmu! Kamu mengatur pikiran kami secara gamblang, Kamu menarik kami pada roller coster emosional, dan kami menyukai perjalanannya!
Yak, begitulah yang dikatakan tim The Wattys 2018. Entah Madielief mewakili sepenuhnya atau enggak, itu kembali lagi pada 'menurut kalian'

Terima kasih dari Kiranada untuk:

1. Allah S.W.T
Tuhan Semesta Alam, yang terima kasih dari kita di tiap detiknya pun gak cukup membayar rezeki yang Dia beri, dan biar bagaimanapun juga yang mengatur sekecil apa pun pergerakan partikel di muka bumi. Apalagi perjalanan Kira untuk Madielief. Alhamdulillah :)

2. Tim WattysID
Atas kerja keras dan dedikasi tinggi-nya dalam segala prosedur yang dikerjakan begitu detil untuk mengerucutkan cerita-cerita hingga menemukan yang paling final. Jika bukan karena kerja keras orang-orang ini, sampul Madielief takkan tampil dengan stiker Winner Wattys 2018. Terima kasih banyak! Sukses selalu untuk kalian!

3. Kalian
OF COURSE. Dan kali ini, aku malah gak punya kata-kata. Terlalu banyak :")

Terserah mau dikata berlebihan atau apa, tapi Kira betul-betul berterima kasih, meski yah.. mungkin sebagian orang akan berpendapat "Well, it's just Wattys.." tapi bagi Kira yang tahu persis bahwa menulis dan tak dihargai itu sakit, this moment is just meaningful. Aku sayang kalian tuh betulan tau :"" komentar-komentar kalian itu moodbooster, pemotivasi, penginterospeksi, dan selalu aku tunggu-tunggu. Ada yang suka bikin senyum sampai ketawa, kalian kasih kritik pun aku gak akan marah, its like founding a hidden gems. Maaf kalau aku balasnya lama, karena memang semester ini kehidupanku mulai hectic. Ah, terlalu banyak lah heuu ingin ku vidcall kalian, aku pengen ngobrol gitulho sekali-kali, pengen lebih deket gitulho ah! Kan mayan ada yang PDKT-in. Yehe.

Oiya, tak terlupakan, mungkin gak semua komentar, tapi buat kalian yang meluangkan waktu untuk baca juga terima kasih, Kira berharap Madie bisa menghibur dan memberi manfaat. Tapii nongol dong kali-kali, palanya aja juga gapapa, idungnya doang pun takpape, Kira cubit nanti biar gak nakal. hehe. gakdeng gajelas gue emg. Biar Kira bisa sapa kalian gitu.

Diam-diam ku suka memperhatikan profilmu nghehe.


KIRA SAYANG TEMEN-TEMEN. LAFF!

MadieliefTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang