Sinopsis

27K 2.1K 140
                                    

Bertahun-tahun telah Kayla lewati untuk menjalani pendidikan di negeri Kangguru. Bukan hanya melanjutkan pendidikan, Kayla pun mencoba meniti karir di sana setelah wisuda. Dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Menjadi designer muda di usia 25 tahun menjadi prestasi yang membanggakan bagi Kayla. Dia bisa membuka sebuah butik kecil di kota Perth, Australia. Namun, butik kecil itu berkembang pesat akibat ketekunan Kayla juga dukungan dari teman-temannya.

Enam tahun tinggal di Australia sebagai mahasiswa dan designer membuat Kayla merindukan kota kelahirannya. Jakarta. Namun, kenangan pahit yang terjadi di sana terkadang membuat Kayla enggan untuk pulang ke tanah kelahiran.

Setelah berpikir panjang, Kayla pun akhirnya memutuskan pindah lagi ke Jakarta. Butiknya yang ada di Australia dia jual pada teman seprofesinya. Dan Kayla sudah berencana membuat butik sendiri di Jakarta nanti.

Usahanya dan karirnya lancar. Kayla merasa puas.

Hingga suatu hari, datang sebuah undangan ke butiknya. Undangan acara reuni SMA yang di adakan di sebuah hotel bintang lima. Sebagian dirinya ingin hadir sebab merindukan sahabat dan teman-temannya. Namun, hati kecilnya merasa takut jika saja dia akan bertemu dengan sosok yang telah menorehkan luka dalam di hatinya.

Setelah pertimbangan yang berat juga desakan dari Davina dan Gea, akhirnya Kayla mendatangi acara reuni itu. Dia diantar oleh sang kekasih yang sudah dua tahun menjalin hubungan dengannya lewat sosial media.

Di sana, Kayla melihat Raffa. Sosok mantan suaminya yang tak pernah ingin Kayla lihat. Karena itu, Kayla selalu berusaha menghindar agar tak bertatapan dengan Raffa.

Kayla tak pernah ingin bertemu apalagi berhubungan dengan Raffa lagi. Baginya, Raffa hanya orang asing yang tak boleh masuk ke dalam hidupnya lagi.

Namun, saat satu persatu masalah datang menimpanya, hanya Raffa yang ada di sampinya. Hanya Raffa yang selalu bersedia menemaninya. Dan hanya Raffa yang selalu menyelamatkannya dari bahaya.

Kayla bimbang. Perasaannya terhadap Raffa tak pernah berubah sejak dulu. Walaupun dia sudah punya kekasih lagi, tetap saja hati kecilnya berkata kalau Raffa yang dia cintai.

Namun, Kayla tidak pasrah dengan hati dan keadaan. Dia berusaha kuat. Kuat untuk menolak Raffa dan kuat untuk hidup tanpa Raffa di sisinya.

_______________________________________

Hai hai...
Bagaimana???
Jangan lupa vote dan komennya ya..

Ini baru sinopsis saja. Bagus gak sih?

Second ChanceWhere stories live. Discover now