Stronger

179 45 18
                                    

Sesosok pria angkuh yang ingin Yura lupakan eksistensinya tengah berdiri menjulang. Ia tidak menyangka bahwa Tuhan masih ingin mempertemukannya dengan pria bertubuh atletis tersebut.

Diembuskannya napas untuk tetap tenang. "Sepertinya bukan urusan Anda jika Saya ingin memotong rambut ... Ayah Auryn?"

Alih-alih menjawab, papa muda nan tampan idaman wanita tersebut malah melabuhkan diri di atas kursi yang Vigo tempati tadi.

Yura menoleh heran. Ada apa dengan orang ini? Terlihat agak mencurigakan.

"Asal kau tahu, rambut pendek tidak cocok denganmu," kata Ayah Auryn kemudian. Yura tak mengerti kenapa pria tersebut berkata demikian, lantas menuntut penjelasan.

"Gaya rambut seperti itu membuatmu tampak seperti nenek-nenek."

Tunggu. Yura merasa tidak asing dengan ejekan tersebut. Lantas mendudukkan dirinya bersiap untuk mendengar penjelasan dengan khidmat.

"Jika kau meminta alasan, aku tak memilikinya. Di mataku kau tampak lebih tua dari usiamu jika tatanan rambutnya seperti itu.

"Sebagai wanita yang bekerja keras mencari nafkah untuk membesarkan seorang putra, kau harus tetap menjaga penampilanmu. Tak peduli beban apa yang menghimpitmu, kau harus tampak hebat untuk dirimu sendiri," lanjut pria itu dengan tenang serta sorot mata tajam yang membuat bulu kuduk Yura meremang.

"Kenapa Anda tiba-tiba berbicara seperti itu kepada Saya? Anda tidak mengenal Saya, Tuan." Yura merasa sangsi atas sikap Ayah Auryn yang dirasa tidak biasa. Bahkan gaya bicaranya tidak seformal seperti sebelumnya.

"Mau kunyanyikan satu lagu? tawar Ayah Auryn.

"Sorry?"

"Every time I fail, every time I fall
Give me strength and I will be stronger
Every time I doubt, every time I lose
You let me grow this much
Feeling stronger, feeling stronger
The long darkness is lifted
Like the sunlight we are stronger, me and you..."

Yura terdiam. Ia paham betul lagu apa yang lelaki itu lantunkan. Dulu sebelum tidur, Brian selalu menyanyikan lagu itu untuknya. Ini aneh. Kenapa bisa...

"Tunggu. Siapa Anda sebenarnya?"

🐣🐣🐣

Monmaap, nggak ada uang receh, Mas. Lol.

Nggak ding, canda. Wkwk.
Btw buat yang penisirin, lagu yang dinyanyiin sama si Papa Muda itu tuh lagunya EXO, Gaes. Judulnya sama kayak bab ini awokwokawok.
Nih ku drop lagunya di sini, ya.
Happy reading and listening 💙

RAWS Festival 2019 : They Never KnowWhere stories live. Discover now