Let the Fight Begin

170 43 12
                                    

Seminggu lamanya Yura menutup diri. Bahkan Chandra dan Dio secara sukarela menetap di rumahnya untuk membantu mengurus Azka. Bocah malang itu masih belum tahu apa yang terjadi.

Memang tidak mudah bagi Yura untuk menerima kenyataan tentang apa yang Brian alami selama tujuh tahun belakangan. Ternyata dia tidak merasakan sakit sendirian, suaminya pun juga merasakan hal yang sama. Bahkan luka yang diterima oleh Brian jauh lebih menyakitkan dari apa yang selama ini Yura rasakan.

Jujur saja ia ingin merengkuh tubuh lemah suaminya. Tetapi ia tahu hatinya tak sekuat itu. Ia perlu menangguhkan diri terlebih dahulu.

Yura membuka matanya yang terasa bengkak. Tiada hari ia lewatkan tanpa menangis. Semua ini membuat jiwa dan raganya lelah. Sungguh.

Saat ini yang Yura butuhkan hanyalah menghirup udara segar. Maka dari itu ia menghubungi Vigo, memintanya untuk bertemu dan memberi sedikit pencerahan untuk jalan hidupnya yang suram.

Di sudut sebuah kafe tak jauh dari rumah sakit tempat Vigo bekerja, Yura terduduk sembari menyeruput segelas iced taro bubble milk-nya dengan nikmat. Ia baru saja selesai menceritakan semua yang terjadi kepada pria itu.

"Ini sungguh tidak mudah. Bahkan jika aku jadi dirimu pun juga akan merasakan sakit yang sama," ungkap Vigo. Lelaki yang kini telah melepas jas putih serta menggulung separuh lengan kemejanya ke atas tersebut tampak beberapa kali menghela napas. Tak percaya bahwa hal buruk telah menimpa kekasih hatinya dulu.

"Aku tidak bisa berkata banyak. Yang bisa kulakukan hanyalah mendoakan semoga akhir bahagia yang akan kalian dapatkan. Satu hal yang pasti adalah jangan abaikan kesehatanmu. Juga jangan lupakan Azka. Anak itu butuh pengertian dan perhatian darimu."

Yura tersenyum. Ia tahu bahwa Vigo adalah orang yang berhasil menenangkan hatinya selain Brian dan keluarganya. Tidak pernah ia menyesal telah mengenal lelaki sebaik Vigo sepanjang hidupnya. Semoga Tuhan segera mengirimkan wanita yang setara dengan ketulusan hati Bärchen-nya tersebut.

🐣🐣🐣

Uhuk! Ini sih kayak nggak sepenuhnya melawan diri sendiri karena ada campuran tangan dari Maz Vigo. Tapi yaudah nggak apa, karena faktanya 300 kata itu kurang buat nulis bab ini :')

Anywayyyy, hari ini Bebebqu tercinta sedang berulang tahun loh 😍
Siapa?

Park Chanyeol 😍😘😘

Let's say HBD to him!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Let's say HBD to him!

Oh, satu lagi.
Hari ini juga EXO resmi merilis album ke-6 bertajuk Obsession. Jangan lupa streaming MV dan albumnya juga yaaaa~
Selamat kecanduan that i want you i want you want you~~

RAWS Festival 2019 : They Never KnowWhere stories live. Discover now