Lipstick (Taejeong)

629 16 2
                                    

Taehyung hanya pasrah menuruti kemanapun dirinya di tarik oleh pacarnya itu. Entah sudah berapa toko kosmetik mereka masuki, tapi lagi-lagi pacarnya hanya mengatakan tidak ada warna lipstick yang cocok untuknya padahal sebenarnya warna apapun yang dia pakai tetap terlihat cantik bagi Taehyung.

"Ah, kenapa semua warnanya sama saja" keluh Sujeong sambil melihat berbagai macam warna bahkan merk lipstick yang ada di depannya.

"Sujeong-ah, aku sudah sangat lelah" ucap Taehyung tapi sayangnya tidak dihiraukan sama sekali oleh Sujeong. Bahkan menatap ekspresi Taehyung yang sudah lelah saja tidak.

Jika dihitung-hitung, sudah 2 jam mereka di mall ini dan hasilnya tetap nihil. Perut Taehyung juga sudah diminta untuk diisi tapi jika dia menolak untuk menemani Sujeong maka dia akan diacuhkan oleh Sujeong mungkin paling cepat 1 minggu.

Pernah sekali Sujeong tidak mau berbicara dengannya selama 2 minggu karena dia keasyikan bermain game dengan temannya sehingga lupa untuk menepati janjinya pergi ke bioskop bersama Sujeong.

"Sujeong-ah, kita makan sebentar yuk, aku sudah sangat lapar" Untungnya kali ini Sujeong mendengarkan ucapannya, membuat Taehyung langsung merasa lega.

"Baiklah, aku juga lapar. Tapi setelah ini kau harus menemani ku lagi"

"Baik bos" jawab Taehyung sambil menegakkan tubuhnya.

Mereka akhirnya sampai di cafe yang berada di lantai yang sama dengan tempat aksesoris tadi.

"Kau mau makan apa, oppa? " tanya Sujeong dengan matanya yang terus menatap menu yang ada ditangannya.

"Kau saja yang pilih, aku sudah sangat lapar"

"Baiklah"

Sujeong mulai menyebutkan nama makanan yang ingin dipesannya. Setelah itu mereka berdua berbincang sambil menunggu makanan itu terletak di atas meja mereka.

**
Perut Taehyung akhirnya tidak memberontak lagi bertanda aktivitasnya yang tertunda tadi akan dilanjutkan. Taehyung menatap Sujeong yang duduk didepannya, wanita itu punya selera makan yang tinggi tapi tetap saja berat badannya tidak bertambah selalu bodygoals.

"Aku sudah selesai" ucap Sujeong setelah menghabiskan makanan terakhirnya.

"Duduk lah sebentar, nanti perutmu bisa sakit jika langsung jalan." Sujeong akhirnya menuruti perintah Taehyung saat melihat pacarnya itu menatapnya dengan lembut.

Setelah 5 menit berlalu, Sujeong mulai beranjak dari kursi dan kembali menggenggam tangan Taehyung. Lantai 2 sudah mereka telusuri, tinggal lantai 3, disana hanya ada satu tempat kosmetik semoga saja disana Sujeong bisa menemukan warna lipstick yang dicarinya.

Ternyata tempat ini lebih ramai dari pada tempat-tempat yang mereka masuki sebelumnya. Bahkan alat-alat kosmetik juga lengkap disini, pantas saja semuanya malah memilih pergi ke lantai 3 dari pada lantai di bawah.

Sujeong berjalan kearah rak dengan lipstick yang berjejer rapi sesuai gradiasi warna dari lipstick itu. Jika begini, Sujeong bisa lebih mudah memilih warna kesukaannya.

Sujeong mengambil 2 buah lipstick dengan merek yang sama tetapi warna yang sedikit berbeda. "Bagaimana? " tanya Sujeong sambil memperlihatkan lipstick yang di pegangnya ke Taehyung.

"Kenapa kau memilih warna ini? " tanya Taehyung.

"Saat di cafe tadi aku melihat seseorang yang memakai warna ini. Menurutku sangat cantik, jadi aku juga mau membelinya." jawab Sujeong sambil melihat lipstick yang ada di tangan kanannya, "Tapi aku ragu, warna yang ini juga bagus" lanjut Sujeong melihat apa yang ada di tangan kirinya.

"Kalau begitu beli saja dua-duanya" saran Taehyung.

"Ya!! Kau tau aku hanya akan memakai satu saja, jika aku membeli dua-duanya itu hanya akan membuang-buang uang" ucap Sujeong sambil cemberut lalu melihat lipstick yang dipegangnya, dia semakin bimbang mau memilih yang mana karena dia suka dua-duanya tapi dia bukan tipe orang yang suka membeli barang-barang kosmetik banyak-banyak lalu setiap acara akan menggunakan make up yang berbeda.

"Jadi yang mana yang harus aku beli? " tanya Sujeong lagi.

Taehyung meletakkan jarinya di dagu berusaha berpikir agar dia mendapatkan jawaban yang tepat, jika tidak Sujeong akan menyalahkannya kalau pilihannya ternyata tidak sesuai ekspetasi.

"Kau bertanya pendapatku kan? " tanya Taehyung untuk memastikan. Sebenarnya sudah ada jawaban di otaknya saat ini.

"Tentu saja, hanya kau yang aku kenal disini. Tidak mungkin aku bertanya kepada orang-orang yang lewat"

Taehyung tersenyum, dia yakin jawabannya akan membuat hati Sujeong senang.

Dengan kecepatan kilat Taehyung mencium bibir kekasihnya itu. Membuat Sujeong terdiam kaku dengan apa yang baru saja terjadi.

"Kau gila! Ini tempat umum Taehyung pabbo" ucap Sujeong saat kesadarannya sudah kembali.

"Kau bertanya pendapatku dan itu jawabanku"

"Aku memintamu untuk memilih lipstick ini tapi apa yang kau lakukan" Rasanya Sujeong ingin menghilang saja, semua pelanggan disana langsung menatap mereka berdua. Ini semua karena ulah Kim Taehyung.

"Itu pilihanku, tidak ada yang lebih cantik daripada warna bibirmu" ucap Taehyung berusaha membela diri.

Sujeong lagi-lagi terdiam, wajahnya saat ini terasa panas, bahkan kata-kata yang ingin dia ucapkan menghilang begitu saja.

Dasar Kim Taehyung, pria itu benar-benar bisa membuat seorang Ryu Sujeong salah tingkah.

End...

***
Ohohoho, apa yang kau lakukan Kim Taehyung 😳😳

Bagaimana? Apakah kalian suka? Aku harap demikian..

Dont forget to vomment dan juga jaga kesehatan ya, tetap #dirumahaja. Menikmati cerita gaje dariku 😉😂

See you next time...

Love you all 💕💕

19 April 2020


Korean Couple Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang