Coronach

522 35 6
                                    

UPDATE di KaryaKarsa dan juga KBM!

Terima kasih untuk semua pembaca yang sudah sangat bersabar menunggu kelanjutan cerita ini setelah lebih dari dua tahun. Maaf untuk semua waktu kalian yang terbuang menunggu kelanjutan cerita ini. Saya sangat terpaksa memindahkan Dunkelheit dan Metanoia di sana karena Wattpad sudah sangat rawan dengan plagiat. Saya harap keputusan saya bisa diterima dengan baik. Terima kasih sekali lagi.

KaryaKarsa: Justgalon

KBM: Justgalon

Silakan ikuti saya untuk tahu update terbaru!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Luka Anda belum sepenuhnya sembuh. Biarkan saya membantu Anda."

Kiera menerima bantuan dari wanita yang ada di depannya. Pakaiannya lusuh khas sekali dia dari bangsa Viking yang sudah menjadi penghuni di Mazahs selama ratusan tahun. Wanita di depannya ini tidak asing di mata Kiera Cartwright. Jauh sebelum dia bertemu dengannya beberapa saat yang lalu dan sekarang, dia pernah melihat kilasan wanita ini di masa lalunya.

"Terima kasih atas bantuannya," ucap Kiera sambil memperhatikan wajah wanita di depannya. "Siapa namamu?" tanya Kiera kemudian.

Wanita itu berjalan mendahului Kiera sambil membawa tumpukan pakaian kotor yang akan dicuci oleh Kiera di dekat pinggiran sungai kecil di dalam hutan. Dia tidak ingin sakitnya menjadi beban semua orang yang saat ini sedang berada di dalam situasi mencekam. Dia tidak menjawab pertanyaan Kiera maka dia sekali lagi bertanya nama wanita itu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Sebentar lagi kita berangkat. Harus senyap, jangan memancing perhatian. Kutunggu di bibir sungai Moria. Bawalah pedang dan beberapa barang untuk bertempur. Hanya kita berdua. Selalu ada kemungkinan buruk."

Tatianasetuju dengan ajakan Harry, dia memasukkan jeruk ke mulutnya kemudian langsungkeluar dari tenda Harry untuk bersiap. Pada akhirnya memang pemegang takhtaharus turun tangan di saat seperti ini. Harry yakin dia akan bisa mengubahtakdirnya sebagai penunggu hutan Dunkelheit yang sudah tertakdir untuknyasebagai keistimewaan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Aku ingin mematahkan takdir dan membuang keistimewaan ini. Aku ingin menjadi manusia biasa dan hidup damai." Harry gusar mendengar penjelasan Tatiana mengenai penunggu hutan Dunkelheit.

"Menurutmu apa bisa mematahkan takdir itu?"

--------Lanjutannya silakan baca di platfom KaryaKarsa atau KBM---------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

METANOIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang