Bab 2

2.2K 265 35
                                    

Dukung penerjemah inggrisnya dengan membaca websitenya :

https://foxaholic.com/novel/i-noticed-that-ive-become-a-bl-game-protagonists-younger-brother/

Dan jangan lupa dukung author-nya dengan membaca raw-nya

https://ncode.syosetu.com/n9563co/

^_Silahkan dibaca_^

Sangat sulit untuk menaklukkan permainan. Aku berterima kasih kepada diriku yang sudah bekerja keras menyelesaikannya. Aku berhasil membersihkan semua rute dan mengumpulkan setiap bonus karya seni. Benar-benar seperti pesta.

Jika aku tidak salah, kakak saya seharusnya menjadi protagonis dan Haru-nii adalah salah satu target penangkapan yang membawaku ke situasi saat ini. Ini adalah dunia dari game BL itu dan aku adalah adik lelaki protagonis.

Ada empat target penangkapan, nama mereka mencerminkan satu dari empat musim masing-masing. Timeline saat ini mengikuti target penangkapan mewakili musim semi, Sakurai Haruki. Aku pernah melihat mereka berkencan beberapa kali, tetapi sepertinya mereka bertengkar beberapa saat yang lalu. Aku tidak tahu detailnya tetapi mungkin berhubungan dengan pertemuan rahasia mereka saat itu.

Meskipun ingatanku agak kabur, Haru-nii dan kakak laki-laki seharusnya memiliki hubungan fisik sekali, tetapi pada saat itu perasaan mereka belum ada. Tidak lama setelah itu, Haru-nii akhirnya menyadari perasaan yang dia miliki untuk kakak laki-laki dan cepat mengaku, tetapi kakak laki-laki menolaknya karena kebingungan.

Haru-nii yang terluka karena ditolak memutuskan untuk menjaga jarak dari kakak karena dia takut dia akan melakukan sesuatu yang akan dia sesali nanti jika dia terus melihat kakak. Tidak menyukai kesepian karena jauh dari Haru-nii, kakak laki-laki juga menyadari bahwa dia benar-benar mencintai Haru-nii dan mengumpulkan keberaniannya untuk mengaku sebelum kedua orang yang jatuh cinta itu berkumpul dan dengan senang hati menggulung seprai. Aigooo..

Pada titik ini, dua kakak laki-lakiku sebenarnya telah melakukan 'itu' dua kali ...
Kemudian aku menyadari, kakak laki-lakiku dan satu-satunya kakak laki-laki saya  yang seharusnya lurus dan berjalan dengan cara yang benar ... Aku memiliki perasaan yang rumit mengenai perselingkuhan ini ... itu masih mengejutkan bahkan sekarang.

Tidak ada rasa jijik berkat pengalaman hidupku yang sebelumnya sebagai veteran fujoshi!
Sebaliknya, aku ingin memasang kamera mata-mata yang tidak terlihat untuk menguntit mereka sehingga aku dapat memantau apa yang mereka lakukan setiap kali mereka menyibukkan diri di tempat pertemuan rahasia mereka.

[t/n: Fujoshi (腐女子, lit. "wanita/gadis busuk") adalah istilah Jepang yang digunakan untuk menyebut penggemar wanita manga dan novel yang menampilkan hubungan romantis antara laki-laki (). Fujoshi menikmati membayangkan apa yang akan terjadi jika karakter laki-laki dari manga dan anime, dan pemain laki-laki kadang-kadang kehidupan nyata juga, saling mencintai.]

AKu ingin memberi makan mata busuk ini, tetapi di sisi lain, aku memiliki dasar untuk hidup sebagai anak yang sehat selama beberapa tahun, oh aku merasa sangat terkoyak.

Aku tidak akan berubah menjadi salah satunya (gay), kan? Entahlah

Aku tidak terlalu tertarik pada cinta sekarang ... tetapi jika aku benar-benar ingin mengalami berada dalam suatu hubungan nanti, aku percaya perempuan adalah pilihan terbaik. Aku bersumpah untuk melindungi kebaikanku dengan cara apa pun! Tapi ketika ingatanku tentang gadis-gadis busuk telah terbangun, mataku yang busuk sangat ingin diberi makan ...

※ ※ ※

Kedua kakak laki-lakiku berada di tahun ketiga mereka di sekolah menengah dan aku tahun pertama. Kami bertiga bersekolah di sekolah menengah yang sama, akademi bersama bernama Kashikisono Gakuen. Itu persis sekolah yang sama dengan yang ada di game BL. Meskipun gadis-gadis dalam permainan dibuat untuk tampil menyebalkan dan selalu ingin mengganggu protagonis sebagai saingan cintanya, pada kenyataannya, mereka hanya siswa biasa. Itu pendapat jujur ku setelah mengalami langsung memiliki mereka sebagai teman sekolah.

[SLOW] BL  | I NOTICED THAT I'VE BECOME A BL GAME PYBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang