Discort

6.3K 423 123
                                    

Wah akhirnya Love Command sudah selesai.
Saya gak tau harus bilang apa, saya mau berterima kasih yang pasti buat Kak Janice karena telah membuat cerita sekeren ini. *send virtual hug*

Yang kedua, my beloved readers. Dari readers yang rajin ngevote, rajin comment, rajin kirim message, dan bahkan yang cuma numpang baca tanpa meninggalkan jejak apapun. Saya gak tau kalau ternyata bisa jadi banyak yang baca, padahal akun Wattpad saya tadinya hanyalah butiran debu.

Yang ketiga, buat seluruh member AustralianSquad. Saya gak tau kenapa mau berterima kasih sama mereka, tapi mau aja. Mereka rajin semangatin saya buat nulis chapter selanjutnya walaupun saya lagi ngantuk. Dan mau namanya dipinjem buat jadi -apapun katanya- karakter disini. Hehe maaf ya, yang namanya gak ada, saya bingung.

Saya juga mau minta maaf karena mengganti nama Calum jadi pakai Hemmings. Sejujurnya saya juga awalnya mau tetap pakai Hood tapi kan jadi beda dong satu keluarga dan ya gak cocok aja.

Eh iya, jangan lupa beli novel trilogi Love Command karya Janice Nathania, ya! Kalian pasti bisa nemu buku-bukunya kok di Gramedia mana aja. overfluked aja udah beli tuh karena suka banget sama ceritanya. calcutepie juga rencana mau beli. Ya kan, Von? Hehehe worth it kok harus beli yaa!

Satu lagi, buat yang kirim message, minta ceritanya untuk saya baca, pasti saya baca kok. Saya langsung tambahin cerita kalian ke Library, tapi saya bacanya satu-satu, itu pun harus cari waktu luang. Biasa sih, anak presiden kan sibuk banget. Saya gak akan lupa kasih vote dan comment kok, bagaimana pun cerita kalian.

Oh iya, buat yang mau berteman sama saya -kalau ada- chat aja ke line, idnya nanti saya kasih via message -buat yang minta-. Saya pasti bakalan bales kok, walaupun kita gak satu fandom, kita masih bisa jadi teman kan? Chat aja, siapa tau jodoh :p

Pokoknya, terima kasih banyak.

Regards,
A.

Love Command [5SOS]Where stories live. Discover now