Bab 2

2.3K 214 14
                                    

Hyerin tersenyum bahagia karena akhirnya ia berhasil menyelesaikan tugas akhir untuk kuliahnya. Sebentar lagi ia bebas dari dosen mesum yang biasa mengajar di kelasnya itu.

Hyerin menoleh ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul delapan malam itu. Hyerin menghela nafas panjang karena mengetahui bahwa Kyuhyun belum pulang juga.

Hyerin memeriksa ponselnya berharap ada pesan dari suaminya itu, tapi nihil. Tidak biasanya Kyuhyun tidak memberikan kabar jika ia terlambat pulang.

Tak ingin merasa suntuk di dalam rumah sendirian. Hyerin segera mengemasi buku-bukunya dan beranjak keluar dari rumah.

+++

Kyuhyun menutup pintu garasinya dan bergegas masuk ke dalam rumah. Sepi, itulah yang terlintas dalam benak Kyuhyun saat ia tidak menemukan Hyerin di mana-mana. Kyuhyun memutuskan untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu, karena ia yakin bahwa Hyerin tidak akan pergi jauh dari rumah apalagi di jam malam seperti ini.

Tak lama setelah Kyuhyun mandi dan mengganti pakaiannya dengan kaos putih lengan pendek dan celana training biasa. Kyuhyun keluar dari kamarnya dan mencari keberadaan Hyerin yang memang belum terlihat batang hidungnya sejak ia pulang tadi.

"Kemana dia?" Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri karena belum berhasil juga menemukan Hyerin.

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju belakang rumah. Di sana, ia menemukan pintu belakang yang masih terbuka. Dengan langkah pasti, Kyuhyun melangkah kesana.

Sebuah kolam renang terlihat pertama kali oleh kedua mata Kyuhyun. Saat Kyuhyun menoleh ke kiri, pandangan matanya langsung berhenti pada tubuh seorang gadis cantik yang tertidur membelakanginya. Seulas senyum terbit di wajah Kyuhyun.

Kyuhyun mendekat dan mendudukkan dirinya di dekat Hyerin. Tangannya terulur menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah Hyerin. Kyuhyun menaikkan selimut yang menutupi tubuh Hyerin agar ia tidak merasa dingin.

Hyerin merasa terusik dalam tidurnya dan segera membuka mata. Seseorang yang ditunggu-tunggu sejak tadi akhirnya terlihat juga oleh kedua matanya. Hyerin menampakkan senyumannya meskipun kedua matanya masih terasa berat.

"Jam berapa ini?" Tanya Hyerin serak sambil mengeratkan selimutnya.

"Jam 11 malam." Jawab Kyuhyun masih memandangi Hyerin.

"Ooh," Hyerin kembali memejamkan matanya setelah ia menjawab Kyuhyun.

"Jam berapa kau di sini?"

"8." Jawab Hyerin masih memejamkan matanya.

Kyuhyun menggendong Hyerin ala putri dan membawanya masuk kedalam.

+++

Hyerin terbangun dari tidurnya saat jam masih menunjukkan pukul dua malam. Saat Hyerin menoleh ke samping, ia tidak menemukan Kyuhyun di sana. Tak butuh waktu lama, Hyerin segera turun dari tempat tidurnya dan keluar dari kamar.

Kedua mata Hyerin tertuju pada ruang kerja Kyuhyun yang lampunya masih menyala. Hyerin memilih ke dapur terlebih dahulu membuatkan coklat panas untuk suaminya yang masih sibuk bekerja meskipun sudah dirumah itu.

Tidak mengetuk pintu terlebih dulu, Hyerin langsung masuk begitu saja tanpa rasa bersalah.

"Kau bangun?"

Tanya Kyuhyun yang sedikit terkejut mengetahui Hyerin tiba-tiba masuk ke dalam ruang kerjanya dan meletakkan secangkir coklat panas di atas meja kerjanya.

Tak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Kyuhyun malah dibuat terkejut dengan tingkah Hyerin yang kini duduk di pangkuannya dan menghadap ke arahnya. Hyerin menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun dan mendengarkan detak jantung Kyuhyun yang kini menjadi tidak biasa.

My Hypnotic Husband (SUDAH TERBIT) ✔️Where stories live. Discover now