PO 2?

167 3 0
                                    

Selamat siang readers tersayang dan tercinta 😻
Sebelum part selanjutnya, aku mau ngasih info nih..

Selain cerita "TLYG" karya aku, apa pembaca disini juga membaca fanfiction karya ku yang lain? Urutannya nih,,

- That Singer, is My Husband
- My Hypnotic Husband
- Can I Hold Your Hands?
- Do You Know I Love You, Sunbae?
- To Let You Go (On Going)

Semua cerita di atas dengan cast Cho Kyuhyun 😍 Mungkin sebagian sudah membaca, dan sebagian juga belum. Haha, gimana waktu kalian baca cerita-cerita di atas, ada kemajuan cerita kah atau malah semakin amburadul 😆😆

Nah, dari daftar fanfiction aku di atas. Ada satu fanfiction yang aku buat saat tahun 2018 dan tahun lalu Alhamdulillah berhasil terbit jadi novel ♥️ Karena itu, setelah beberapa part awal, part selanjutnya sampai selesai sudah dihapus karena kepentingan penerbitan saat itu. Tau kan cerita yang mana? Yeepp, "My Hypnotic Husband" 💃💃💃💃
Kalo dulu ada di antara kalian yang mengikuti cerita itu dulu, duhh, aku pasti seneng bangeddddd. Tapi kan, di cerita "MHH" yang aku publish di wp hanya sampai di part END saja, tapi tapii kalau versi cetaknya ada epilog nya 😍

Dan aku bawa info nih kalo "My Hypnotic Husband" akan open Pre Order yang keduaaaaa, seneng banget akuuuuuu 🥰😍🤩

"Sebuah insiden yang tidak pernah terbayangkan oleh Lee Hyerin justru menghampirinya, berada di dalam sebuah pilihan yang harus ia setujui dan menjadi sebuah boneka membuat hidupnya tak karuan. Dengan resiko orang-orang yang dicintainya akan celaka, Hyerin hanya bisa menuruti semua perintah yang diberikan seseorang padanya.
Termasuk perintah untuk membuat kehidupan seorang Cho Kyuhyun hancur. Kehidupan seorang Cho Kyuhyun yang ternyata telah berhasil membuatnya bahagia meskipun hanya sesaat. Dengan semua kejadian yang sengaja dirancang untuk membuatnya bertemu dan hidup bersama seorang Cho Kyuhyun.
Tidak kuatnya Hyerin yang ingin mengungkapkan segalanya justru berubah begitu saja, semuanya hancur. Tepat di saat Hyerin akan mengatakan segalanya pada Kyuhyun, Kyuhyun sudah lebih dulu mengetahui segalanya,"

Mau tau gimana kisah pasangan Cho Kyuhyun dan Lee Hyerin? Mau tau gimana perjuangan cinta mereka? Mau banget peluk-peluk manja bentuk fisik novel "MHH" ?

Simak yuk,

Simak yuk,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MOHON DIBACA DULU YA GAIS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


MOHON DIBACA DULU YA GAIS!

Ketentuan Pre Order :

1. Pre order 22-30 Juni

2. Tidak bisa request bonus

3. Pemesanan melalui website akan ada bonus tambahan (website ambpublisher.com)

4. Bisa juga lewat dm ig: @dennaasamara21 /@amb_publisher

5. Pembelian lewat website AMB bisa bayar di alfamart dan indomaret jadi jangan khawatir jika tidak memiliki rekening bank

6. Pengiriman setalah 2/3 hari close po, serentak

7. Buat yang tinggal di luar negri bisa kok order

8. Shopee : dennaasmara (bisa COD)

How To Order:
Kirim format pemesanan

Nama:
Alamat dan kode pos:
No hp aktif:
Judul yang dipesan:

Wa: 0882-2140-8969

Dm IG : @dennaasmara21

Shopee : dennaasmara (tidak perlu kirim format pemesanan khusus yg beli di shopee)

.
.
.

MissLaCake
22 Juni 2020

🎉 Kamu telah selesai membaca My Hypnotic Husband (SUDAH TERBIT) ✔️ 🎉
My Hypnotic Husband (SUDAH TERBIT) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang