11. Alergi

1.7K 258 210
                                    

*****

Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita

*****

Perfect Papa
~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, South Korea

Babak baru telah dimulai, kisah tentang jimin dan seulgi yang menjadi saudara ipar kini telah usai. Dua insan manusia yang saling mencinta itu sudah melangkah ke jenjang yang lebih dalam, yaitu menjadi pasangan baru.

Beberapa hari yang lalu, setelah jimin meminta seulgi untuk jadi milik nya dan seulgi menjawab nya dengan kata mau, sekarang semua jadi berubah. Seulgi jadi sangat manja sekali pada jimin, setiap hari wanita itu akan datang ke kamar jimin dan membangunkan nya dengan kecupan manis dipipi layak nya seorang istri. Jangan tanya bagaimana perasaan yui kala melihat itu, tentu dia sangat senang sekali, bahkan Putri kesayangan dokter park itu sampai menjerit histeris dan menangis saat tau papa nya menjalin hubungan special dengan tante nya.

Btw.. Seulgi sudah resmi putus dari taehyung dan membuang pria brengsek itu dari hidup nya, seulgi bahkan menampar pria itu 4 kali saat mengatakan ingin putus, dan taehyung sendiri kini sudah pulang ke china bersama irene dan mengatakan tak akan menganggu hidup seulgi lagi karena ia akan menikah dengan wanita selingkuhan nya itu. Dan untuk yerin, jimin sudah minta maaf pada wanita itu dan memilih untuk meninggalkan nya. Awal nya yerin menolak untuk ditinggal, tapi setelah jimin mengenalkan wanita itu dengan seungwoon sahabat nya yang menjadi CEO perusahaan, barulah yerin mau ditinggal kan. Wanita itu benar benar matre rupanya.

"Oppa...."

Suara nyaring seulgi menggema memenuhi setiap sudut rumah, dipagi yang masih dibilang cukup awal ini, wanita itu sudah sibuk berteriak teriak memanggil jimin.

"Papa pergi kerumah sakit tante" -yui yang mendengar suara teriakancetar milik seulgi , langsung keluar dari kamar nya dan menghampiri sang tante yang sekarang sedang berdiri di ruang tengah.

"Sepagi ini papa mu sudah berangkat? "

"Papa memang selalu begitu tante, pergi nya tak menentu"

Yui yang baru saja bangun tidur, mengucek mata nya malas lalu memeluk pinggang seulgi erat.

"Aigoo... Kau lucu sekali yui-a" -seulgi mengusak rambut yui gemas lalu memgecup nya.

"Tante kenapa mencari papa, mau minta cium seperti kemarin yah?"

"Ehh...Ti-tidak kok, hahahaha tante mana mungkin minta yang begituan sayang"

Suara seulgi berubah gagap seketika, ia canggung sekali saat yui bertanya hal memalukan itu padanya. Sebenarnya anak itu benar sih, ia memang mencari jimin karena ingin minta cium. Tapi tak mungkin kan dirinya mengatakan hal itu pada yui, seulgi masih punya malu ngomong ngomong.

"Minta saja tak apa tante, papa sepertinya suka saat mencium bibir tante"

Seulgi tak bisa untuk tak terkejut mendengar perkataan ponakan nya barusan. Seulgi melepas pelukan yui dari tubuh nya lalu menatap anak itu dengan wajah penuh tanya.

"Mwoya.. Dari mana yui tau kalau papa mencium bibir tante?"

"Kemarin malam yui melihatnya, kalau tidak salah tante dipangku oleh papa disofa lalu dicium kan?"

Tubuh seulgi membeku layak nya es batu saat yui berkata ia melihat adegan ciuman nya kemarin. Memang, seulgi kemarin malam minta dicium oleh jimin dan duduk dipangkuan nya, tapi sumpah demi apapun ia tak tau jika yui Ternyata melihat adegan panas nya.

[End] Perfect Papa || PJM X KSGWhere stories live. Discover now