12. Bimbang

1.8K 250 179
                                    

******

Maaf bila ada kesalahan kata maupun kalimat dalam penulisan cerita

******

Perfect Papa
~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seoul, South korea

"Heoll.. Bibir mu kenapa jim?"

Yoongi, sahabat sekaligus rekan kerja jimin dirumah sakit, terlihat beringsut heran tak kala jimin datang keruangan nya dengan bibir yang merah dan sedikit bengkak. Pria itu terlihat sedikit aneh.

"Emm.. Aku Tak apa hyung, jangan hiraukan bibir ku"

Jimin yang niat awal nya menemui yoongi untuk mengantarkan berkas data pasien, menaruh dengan cepat data di tangan nya ke meja yoongi lalu buru buru menutupi bibir nya. Jujur ia sedikit malu dengan bibir nya yang bengkak karena tak sengaja di gigit seulgi saat ciuman dirumah tadi.

"Ahh.. Aku tau, apa tadi kau sengaja pulang ke rumah sebentar untuk meminta cium pada seulgi?" -mata yoongi memicing penuh selidik pada jimin, ia menarik senyum miring dibibir nya dan mengejek sahabat karib nya itu.

Yoongi adalah sahabat dekat jimin sejak lama, jadi ia tentu tau tentang hubungan jimin dan seulgi yang baru saja terjalin.

"Yak! Tidak hyung, aku pulang karena anak ku sakit"

"Ahh yang benar??"

"Astaga....kenapa hyung tidak mau percaya"

"Ya bagaimana aku mau percaya, bibir mu saja membuat ku curiga"

Yoongi kembali menarik senyum dibibir nya dan memicing kearah jimin, ia gemas sekali melihat tingkah sahabat nya itu yang nampak malu malu mengakui dirinya habis ciuman. Jimin begitu polos, dia seperti orang yang baru pertama kali melakukan nya saja, padahal semua orang  tau jika benih nya sudah jadi satu.

"Jim.. Duduk lah"

"Wae?? Aku sibuk"

"Sebentar saja, aku ingin bertanya"

Melihat wajah yoongi yang seperti memohon padanya, jimin pun akhirnya pasrah dan menurut untuk duduk dikursi depan meja kerja sahabat nya itu. Jimin melonggarkan dasi yang ada di leher nya lalu menyilangkan kaki santai.

"Mau tanya apa hyung?" -jimin bertanya pada yoongi dengan nada yang terdengar datar.

"Jimin-a, Apa kau sudah pernah melakukan hubungan intim dengan seulgi?"

Mendengar pertanyaan yoongi yang terkesan sangat mengawur dan forntal, jimin yang semula duduk santai sontak melebarkan matanya. Ia tak mengerti, kenapa yoongi bisa menanyakan hal seperti itu padanya.

"Hyung.. Kau menyuruh duduk hanya untuk menanyakan itu?"

"Heyy.. Ini pertanyaan penting, jawab saja" -yoongi melotot pada jimin dan menyuruh pria itu untuk menjawab saja pertanyaan nya.

Mendapat pelototan seram dari yoongi, jimin pun akhirnya dengan terpaksa langsung menjawab nya.

"Belum, aku belum melakukan hubungan intim dengan seulgi, kami belum menikah ngomong ngomong"

[End] Perfect Papa || PJM X KSGWhere stories live. Discover now