[ 01 ] Meet Cute ...

682 85 8
                                    

01. Meet Cute, They Say

usiaku 23 tahun saat itu dan di usia yang aku kira muda, aku bertemu dengan dia – m.r.(s)


To: All_Batch_Bitjh_SMF Consulting

From: monita.monita@smf-consulting.id

Subject: Christmas Party Invitation

Dear All,

On behalf of Batch Bitjh Christmas Party Event Committe, I'd like to invite you to our Christmas dinner and celebration that will be held with detail as follows:

Date: Next Friday on 1st December

Time: 7.00 PM – till drop

Place: kotakota restaurant at Senopati

Event: Christmas party, secret santa, dinner, karaoke and many more

Attached also the link to our RSVP and secret santa website. Each invitee will be given a random name of other invitee. Once you got the name, you have to get him/her the Christmas present per their request as their Secret Santa. You also have to submit you Christmas wishlist to ensure that your Secret Santa will get you the right present.

Remember that this whole Secret Santa event is designed to be a secret surprise for all the party attendee. So, do not spoil the name you have with others! Make it secret, surprise & spectacular!

Thank you!

Hope you enjoy the event and see you soon.

Regards,

Christmas Party Event Committee

Seminggu yang lalu Miruna menerima surel itu dan dengan bersemangat langsung mengakses link yang diberikan di lampiran surel. Miruna selalu suka dengan hal-hal berbau kejutan dan pesta, terhitung sejak dia lulus kuliah. Meski bukan orang yang gemar berada dalam kerumunan manusia tapi Miruna selalu senang jika bisa merasakan suasana bahagia tanpa beban yang akan selalu terasa di acara pesta. Baginya yang sudah hampir setahun bekerja di kantor konsultan sejak lulus kuliah, suasana pesta selalu menyenangkan karena setidaknya untuk beberapa jam waktunya berpesta, Miruna bisa melupakan tumpukan pekerjaannya yang seperti tidak akan pernah selesai itu.

Sejak mulai bergabung di kantornya bersama kurang lebih dua puluh orang lainnya di akhir tahun lalu, baru satu kali kelompok mereka – yang kerap menyebut diri Batch Bitjh – menggelar acara pesta dan makan-makan. Pesta pertama itu diadakan ada di akhir bulan Oktober tahun ini untuk merayakan Halloween. Saat itu, meski tertera di undangan surel untuk mengenakan kostum, seluruh orang yang hadir di pesta memilih untuk memakai pakaian kerja mereka. Alasannya sama, "gue lagi cosplay jadi zombie!" Miruna ingin tergelak lagi mengingat pesta terakhir Batch Bitjh beberapa bulan lalu itu.

Belajar dari pengalaman, panitia acara pesta natal tahun ini akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan dresscode maupun permintaan untuk mengenakan kostum untuk hari ini. Miruna hanya perlu merapikan laptop dan peralatan kantornya, memastikan kado natalnya sudah dibawa, dan dia sudah siap untuk berjalan ke lokasi pesta. Beberapa temannya di kubikel sebelah tadi mengajak untuk touch up make up, tapi Miruna merasa riasan wajahnya masih on point sehingga dia menolak dengan sopan ajakan itu.

Sebetulnya, dibandingkan dengan acara hari ini yang sudah berhasil membuatnya mendapat ijin rehat sejenak dari seniornya, cewek ini lebih tertarik memikirkan kado apa yang akan dia dapatkan dari Secret Santa-nya. Seminggu lalu, Miruna masuk ke wesbsite yang sudah disediakan oleh panitia dan menyelesaikan dua tugas yang diminta. Pertama dia mencari nama secara acak melalui sistem, di mana nantinya dia harus menyediakan kado sesuai permintaan pemilik nama tersebut. Kedua, Miruna juga menuliskan Christmas wishlist-nya untuk diberikan kepada siapapun yang nanti akan mendapatkan namanya.

Amour #3 (Serial Bintara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang