I. Both Eye

50 5 0
                                    

Namaku Aiden, lengkapnya Aiden Russel. Aku hanyalah remaja laki-laki berumur 15 tahun yang baru saja mau memulai lagi pendidikanku di tingkat senior, di salah satu sekolah dari beberapa sekolah yang ada di kotaku. Aku tinggal di sebuah kota kecil bernama Heavensmare, dipinggiran Amerika Selatan. Yang merupakan sebuah kota yang cukup terpencil dengan hutan yang mengelilinginya

Aku lahir sebagai anak pertama dan anak terakhir, aku adalah anak tunggal, kedua orangtuaku, Rose Foster dan Logan Russel. Keduanya memiliki rambut coklat dan mata berwarna coklat terang. "AIDEN! BANGUN! HARI PERTAMA SEKOLAH INGAT?!", Rose.

Aku terbangun dan menuju ke kamar mandi. Mungkin kalian belum tahu, aku terbiasa tidur tanpa mengenakan baju alias shirtless. Kecuali saat sedang winter atau saat cuaca sedang dingin. Aku memandangi tubuhku, kupandangi symbol yang ada di dada kiriku juga, symbol yang kuteliti memiliki nama ARHAIN tetapi hanya itu yang kuketahui, hanya itu, aku memiliki tatto symbol berwarna hitam pekat bernama ARHAIN.

Selain itu, aku memiliki tubuh atletis, wajah tampan idaman para gadis dan tentu saja hal itu terbukti. Tetapi aku belum menemukan gadis yang tepat sehingga aku masih bisa dibilang SINGLE, aku memiliki tubuh yang cukup tinggi untuk remaja seusiaku, aku memang memiliki rambut coklat seperti kedua orangtuaku dengan potongan rambut kekinian, tapi ada hal yang membuatku berbeda. Ku pandang mataku dalam dalam, aku tutup mataku, dan seketika kulihat warna mataku berubah saat aku membuka mataku, aku tersenyum kecil.

Aku sudah tidak takut dan terbiasa dengan hal itu, sekarang itu merupakan bagian dari hidupku. Sebenarnya aku cukup bangga memiliki semua itu, terlebih keahlianku, tetapi aku tetap bingung bagaimana dan kenapa aku bisa mendapat keahlian itu secara keseluruhannya karena sejak aku mendapatkannya yang kutahu aku hanya bisa mengganti warna mataku saja tidak lebih. Itu salah satu alasan yang membuatku merahasiakan semuanya, daripada menimbulkan gosip gosip.

Ya!karena, aku memiliki mata yang memiliki 2 warna sekaligus, ya memang bukan berarti keduanya bergantian secara terus menerus, ataupun kedua warna mataku belang. Warna mataku adalah coklat terang seperti kedua orangtuaku tetapi aku bisa mengganti warna mataku menjadi biru terang. Mengganti? TEPAT SEKALI! Aku bisa mengendalikan itu, aku belajar mengendalikannya sejak aku mendapatkannya.

      Hal itu ku dapatkan saat usiaku menginjak 10th masa masa di mana sedang heboh dengan adanya "something" di Heavensmare

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hal itu ku dapatkan saat usiaku menginjak 10th masa masa di mana sedang heboh dengan adanya "something" di Heavensmare. Hal yang tak pernah kupikirkan lagi setelah melewati kejadian itu. Tentu saja aku tidak percaya dengan adanya "something" saat itu dan memutuskan untuk mengabaikan semua nasehat yang kudapat.

Ya! Pada hari itu sepulang sekolah aku sedang berjalan pulang. Hari di mana semua bermula.

SEE YA!!

A  R  H  A  I  NWhere stories live. Discover now