Ronggeng part 2

717 13 0
                                    


Sesampainya di bangku rini

" brak " arya sedikit membanting buku bacaan yang akan di bahas nya..

" hai rin.. " sapa arya sambil tersenyum..

" uhh pengacau datang .. " saut rini sambil cueek dan tetap melanjutkan tulisan nya ..

" rin.. " arya kembali menyapa dengan nada sedikit merayu..

" rin.. ayoo dong .. kita kan mau bahas buku ini.. jangan sok sibuk gitu dong.. " .. arya masih berusaha mendapatkan perhatian rini..

" ntar .. sdikit lagi .. aku selesaikan dulu .. " .. jawab rini dengan nada sdikit tegas ..

" iya dehhh.. " sambil menggaruk garuk  kepalanya arya pun duduk di samping rini..

" oke aku sudah siap .. " sautan rini setalah selesai menulis ..

" heheh .. cepet bgt nulis nya .. udah ngga tahan ya pengen ngobrol sama mas mu ini .. " jawaban arya dengan masih menggaruk kepalanya .

. " kalau masih begitu mending aku lanjutin nulis deh ... " jawab tegas lagi dari rini ..

" iya deh oke .. sory sorry .. " arya. Dengan nada memelas mencoba menenangkan rini yang hampir marah ..

" ini loh rin.. aku masih penasaran sama cerita ini.. di sini tertulis untuk membangkit kan kembali kekasih nya itu sang pemuda mencari inang .. untuk menyemat kan arwah .. agar bisa mengembalikan kekasih nya yang sudah tiada .. jadi si pemuda itu berusaha dong mencari jasad hidup untuk di masukan arwah kekasih nya itu. " arya ....

" iya .. mas arya .. " panggilan mas untuk lelaki yang memang menjadi tambatan hati nya. Panggilan sayang dari rini untuk arya .. meskipun kadang rini menyebutnya pecundang kalau lagi marah.. rini melanjutkan tanggapanya atas bacaan arya

 rini melanjutkan tanggapanya atas bacaan arya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" mas.. jadi sangking sayang nya tuh pemuda sama tuh cewe .. dia belajar untuk menghadirkan arwah kekasih nya itu yang kemudian akan dia masukan kedalam raga wanita yang terpilih .. padahal secara logika tidak mungkin ada hal seperti itu mas.. "
arya masih dalam kondisi penasaran " emm .. memang sih.. ah ya sudahlah toh ini hanya sebuah buku karangan saja .. " kembali arya menanggapi nya..

" oh ya rin .. kamu ikutkan camping di bukit belakang di desa randu pitu itu.. di sana suasana nya masih asri loh rin.. " tanya arya kepada rini.. karena dua hari lagi tepat nya hari minggu akan di adakan camping pengenalan alam kepada para siswa .. dan kebetulan si arya suka melukis dan di pastikan ikut..

" kalau mas ikut.. rini juga ikut mas.. soal nya jagain mas .. kalau di biarkan nanti mas kembali buas karena kembali ke habitat asal mas.. " jawaban rini sambil bercanda..

" ah sialan kamu rin.. masa aku di samain sama harimau .. " arya dengan muka cemberut nya ..

Hari pun berlalu dan memasuki hari minggu .. seluruh siswa berkumpul untuk berangkat menggunakan bus .. arya dan rini sudah siap dengan baju hiking yang lengkap dan tebal .. karena di bukit itu suasananya masih alami dan dingin .. style mereka berdua cocok mereka tampak serasi.

" rin .. kamu duduk di sebelah ku kan.. " tanya arya yang mulai naik bus dan mencoba meraih tangan rini yang masih di belakang arya

" ngga ah.. ini perjalanan jauh kamu pasti tidur dan yang pasti ngorok.. gimana aku bisa menikmati perjalanan kalau di iringi suara bising kamu "
Sambil bergurau rini menjawab nya

" sialan lagi.. seperti nya aku masalah besar buat mu rin .. " cemberut kembali  arya menyaut pernyataan rini ..

" hehe becanda mas .. serius bgt deh .. ya sudah pasti aku di samping mas.. kalau kita ngobrol terus di samping bus sperti ini .. yang ada kita ngga duduk bareng tp berdiri bareng .. ya sudah cari bangku nya mas.. " sautan rini yang membuat arya tersenyum dan langsung bergegas mencari bangku untuk berdua ..

Lanjut part 3

Ronggeng Where stories live. Discover now