[10-A] Choi Fairy

431 55 7
                                    

Tell me, i will grant it with the power of god. ㅡChoi Yuna.

I just want you to be happy. ㅡLee Seokmin

○○○○○○

Dokyeom bukan anak rumahan yang biasa berdiam diri. Dokyeom cenderung merupakan anak laki-laki yang aktif mengikuti kegiatan organisasi.

Dokyeom cinta alam, maka dari itu Dokyeom tercatat sebagai salah satu anggota Mapala di kampusnya.

Liburan kali ini Dokyeom dan teman-temannya memutuskan untuk mendaki Gunung Semeru.

Dokyeom dan keempat temannya sudah siap dengan perbekalannya masing-masing. Pagi ini mereka berencana untuk berangkat agar sampai di Ranu Pani ketika hari masih siang atau paling lambat sore hari.

"Bam, kita nge-camp dulu di Ranu Pani baru besok pagi jalan lagi?" Tanya Jungkook pada Bambam, sang koordinator pendakian mereka kali ini.

Bambam mengangguk. "Iya Kook, nge-camp dulu, istirahat biar tenaganya full lagi terus bisa penyesuain diri juga." Jawab Bambam.

Yang lain akhirnya mengangguk mengerti.

Pukul 15.00 WIB Dokyeom, Bambam, Yugyeom, Jungkook, dan Mingyu sudah sampai di Ranu Paniㅡstart mereka mendaki dan tempat peristirahatan pertama mereka kali ini.

00 WIB Dokyeom, Bambam, Yugyeom, Jungkook, dan Mingyu sudah sampai di Ranu Paniㅡstart mereka mendaki dan tempat peristirahatan pertama mereka kali ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di Ranu Pani terdapat banyak rumah-rumah warga karena daerah itu memang daerah perkampungan penduduk. Maka dari itu untuk mendapatkan makanan tidak sulit di sana.

Jaringan internet pun ada walaupun sering tidak stabil dikarenakan cuaca di sana.

Yugyeom, Bambam sudah tidur di tenda mereka masing-masing. Mingyu sudah pergi ke area penduduk untuk mencari makanan. Sedangkan Jungkook masih menelpon mamanya di rumah.

Tersisa Dokyeom yang bingung ingin melakukan apa.

Akhirnya setelah berpikir lama Dokyeom memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar area Ranu Pani.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Stories | Dokyeom x YujuWhere stories live. Discover now