Andromeda: Hidup Gue adalah Sebuah Kejahatan

376 33 10
                                    

"Yeah, you makin' me a boy with luv

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yeah, you makin' me a boy with luv."
-Boy with luv-

Malam ini, gue lagi gabut parah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malam ini, gue lagi gabut parah. Mama gue selalu aja merusak waktu istirahat gue. Belajar, belajar, belajar terus yang ditanamkan di otak gue. Ada benarnya juga mama nyuruh-nyuruh gue, gue yakin pasti ada saatnya semua itu berbuah hasil. Tapi sorry sorry aje nih, gue lagi dalam masa jenuh gue sebagai remaja yang selalu disuruh-suruh belajar mulu.

Gue jalan-jalan di sekitar taman kota, jalan sendiri. Gue jarang punya temen yang bener-bener temen. Mereka suka manfaatin gue karena 2 hal yang gue miliki, harta dan mungkin karena kepandaian gue. Mereka selalu baikin gue kalau mereka butuh doang. Kesel juga gue digituin terus, akhirnya gue putusin mereka jadi temen biar mampus. Mamam tuh.

Gue sumpahin lo pada pinter, biar nggak memanfaatkan gue.

Gue ini jomblo, bahasa gaulnya sih belum laku. Gue kadang merasa heran, kata mama gue, gue ini ganteng. Anehnya, kenapa sih kok cewek-cewek kelihatan nggak tertarik sama gue?

Setelah capek muter-muter, gue duduk di bangku taman yang kebetulan tempatnya sepi. Mata gue mandang sekeliling taman, nggak lama setelah itu, mata gue tertuju pada sebuah benda yang tergeletak di bangku lain yang kosong juga.

Gue pastiin benda itu adalah hp.

Bener juga, setelah gue samperin, beneran hp coy.

Otak gue sibuk nanya siapa yang beraninya ninggalin hp mahal gini, tapi jiwa kepo gue bergetar sampai bikin tangan gue gatal pengen buka hp orang.

"Wasek, kaga di password," ucap gue girang.

Sorry nih buat yang punya hp, gue kepoin dulu deh ya. Rasanya nggak afdhol ngembaliin hp tanpa tahu isinya apa.

Gue lihatin galerinya, banyak foto cowok. Nggak salah lagi yang punya hp pasti cewek. Pada akhirnya, gue kesel juga. Gue putusin buka kontak hpnya buat ngehubungin seseorang yang mungkin bisa infoin kalau hp dia ada di gue.

Sstt, sok jadi pahlawan ceritanya. Kali aja dia nanti demen sama gue.

Gue coba hubungin sebuah kontak yang namanya "Mami" dan nggak lama, orang tersebut mengangkat teleponnya.

I Do Believe Your GalaxyWhere stories live. Discover now