Bab 5

238 37 4
                                    

Terjemahan ini dipersembahkan oleh:

English Translator:

Jade.Rabbit

____________________

Penerjemah Indonesia:

BlackFox_-

___________________________


Ada hawa dingin di udara malam. Bulan bercahaya menggantung tinggi di atas langit, menyelimuti tanah di bawah dalam cahaya keperakan.

Song Ci berdiri di depan pintu masuk Le Yu, memandangi kabut gelap di depan matanya. Itu penuh dengan aura kejahatan.

Dia mencengkeram pedang menyelamatkan nyawanya dan mengambil langkah ke kota.

Pada saat itu, aura jahat bergerak dan mulai beredar di udara. Lingkungan begitu sunyi sehingga bahkan suara angin tidak bisa didengar.

Song Ci mengikuti jalan di depannya. Tidak lama kemudian dia melihat seorang pria berlutut di tanah dengan tangan terikat di belakangnya dan kepalanya digantung rendah.

Dia mendekati pria itu dan berbisik, "Hu Qi."

Pria di depannya mengangkat kepalanya, matanya yang merah menatap Song Ci. Mulutnya disumpal dengan selembar kain. Dia membuat suara merengek seolah menanyainya.

Itu adalah Hu Qi.

Song Ci merasa geli. "Apa yang kamu rengek? Ini adalah hutangmu. Sekarang penagih ada di sini, saatnya bagimu untuk melunasi utangnya."

Hu Qi memejamkan matanya, dan air mata bergulir saat dia menggelengkan kepalanya. Dia sebenarnya terlihat menyedihkan, tapi Song Ci tidak tergerak.

"Jika aku tidak bisa menghentikan demon ini, seluruh kota akan dimakamkan denganmu." Song Ci melihat ke atas dan menatap bulan yang bercahaya melalui kabut hitam. Itu kabur dan redup, dan itu tampak tidak nyata. "Tapi aku tidak yakin berhasil."

Dia bisa merasakan energi demon di tubuhnya, tapi dia masih tidak bisa menggunakannya sesuka hati. Setelah berubah menjadi demon selama empat tahun, ia hanya bisa menggunakan sepotong energi itu di tubuhnya. Setiap kali dia melawan demon lain, dia akan melarikan diri atau entah bagaimana menang dengan kebetulan.

Jika dia bisa menggunakan setengah, atau bahkan sepertiga, kekuatan demon di tubuhnya, itu sudah cukup untuk berurusan dengan Sun Yunniang.

Setelah semua, darah Raja Demon juga mengalir di nadinya.

Hu Qi masih terisak-isak. Song Ci mengeluarkan kain dari mulutnya. Segera setelah itu diambil, Hu Qi berteriak, "Aku dituduh salah! Hati Sun Yunniang ganas. Dia menyebabkan kematian ibuku dan membakar segalanya, meninggalkanku tanpa apa-apa. Selama dua puluh tahun, aku hidup dalam kemiskinan dan kesulitan, dan dia masih menolak untuk membiarkanku pergi! Daozhang, tolong jangan tertipu!"

Daozhang = seorang pendeta Tao; juga digunakan sebagai bentuk alamat untuk orang tersebut.

Song Ci memasukkan kembali kain itu dan berkata, "Ini hanya sisi ceritamu."

"Apa kamu benar-benar peduli tentang siapa yang benar dan siapa yang salah?" Suara yang akrab terdengar dari atas dirinya.

Dia mendongak dan melihat pria berjanggut, yang telah menghilang sepanjang hari, duduk di atap dengan lutut ke dadanya. Dia tersenyum dan berkata kepada Song Ci, "Apa kamu di sini untuk Gerbang Demon atau melakukan perbuatan baik?"

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Aug 04, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

[BL] Fox Demon Cultivation ManualDonde viven las historias. Descúbrelo ahora