Part 8

6.5K 259 0
                                    

Saat malam terakhir honey moon di Paris, Valerie berjalan mondar-mandir di dalam kamar hotel sambil berpikir dan terus berpikir. Tiba-tiba Valerie berhenti berjalan dan langsung berbicara sendiri...

" Ngapain aku harus banyak berpikir? Aku harus bertindak secepatnya. Selagi mas Danu pergi keluar, malam ini juga aku harus cepat-cepat kabur dari mas Danu. Aku tidak sanggup lagi menjadi budak sex nya mas Danu hampir di setiap hari baik pagi, siang, sore maupun malam hari. "

Valerie langsung secepatnya mengemasi semua barang-barangnya ke dalam koper dan pergi meninggalkan hotel begitu saja tanpa sepengetahuan Danu.

Saat Valerie sudah berada jauh dari hotel, Valerie langsung berteriak-teriak kegirangan...

" Yeach...yeach...yeach...yeach...aku bebas...!!! Selamat tinggal mas Danu...!!! Selamat tinggal suami brengsekku...!!! Mulai malam ini aku nggak akan pernah lagi jadi budak sex mas Danu...!!! Hidup Valerie...!!! Hidup Valerie... !!! "

Dengan sangat percaya diri Valerie menarik kopernya sambil tersenyum bahagia. Tiba-tiba ada 5 pria asing yang langsung mencegat Valerie dan berbicara dengan Valerie dalam bahasa Perancis. Valerie yang tidak mengerti bahasa Perancis langsung berbicara sendiri di dalam hati...

" Apa yang di bicarakan oleh mereka berlima? Apa mereka berlima mau minta tolong sama aku? Tapi apa yang harus aku katakan, aku kan sama sekali tidak bisa bahasa Perancis. Kira-kira mereka berlima bisa nggak ya bahasa Inggris? "

" Excuse me, what can i do for you? "

Kelima pria asing tersebut sama sekali tidak memperdulikan ucapan Valerie dan langsung menarik koper Valerie. Valerie yang sangat kaget langsung berteriak...

" Help me...!!! Help me...!!! "

Mendengar teriakan Valerie, kelima pria tadi langsung menarik tubuh Valerie ke tempat yang gelap dan sepi. Kelima pria tadi pun langsung membuka paksa satu persatu pakaian yang di kenakan oleh Valerie.

Valerie yang sangat ketakutan kembali berteriak-teriak dan berusaha sekuat tenaga mencoba melepaskan diri dari cengkraman kelima pria tersebut. Karena Valerie tidak berhasil melepaskan cengkraman kelima pria jahat tersebut, Valerie pun mulai menangis tersedu-sedu dan teringat dengan perkataan Danu sebelum Danu pergi meninggalkan hotel.

Flashback...

Saat selesai ML dengan Valerie, Danu langsung mandi dan berpakaian rapi. Danu pun berkata...

" Ayo sayang, cepatan kamu mandi dan berpakaian yang rapi. Malam ini mas akan membelikan hadiah special buat kamu. "

" Hadiah? "

" Iya, sebagai ucapan terima kasih mas sama kamu. "

" Terima kasih? Terima kasih apa mas? "

" Terima kasih karena kamu selalu memuaskan hasrat birahi mas. "

" What? Dasar brengsek...!!! "

Ucap Valerie di dalam hati dengan sangat kesal. Valerie pun berkata dengan lembut...

" Rierie tinggal di kamar hotel aja ya mas? Rierie masih capek banget. Mas pergi sendirian aja ya mas? "

" Yakin nggak mau ikut? "

" Iya mas. "

" Ya udah nggak apa-apa, kalau gitu mas sendirian aja pergi membeli hadiah special buat kamu. "

" Iya mas. Cepatan pergi mas, mumpung belum terlalu malam. "

" Iya. Tapi ingat, kamu jangan kemana-mana? Jangan keluar-keluar dari dalam hotel ini. Kalau kamu butuh sesuatu, kamu telepon room service saja. "

" Iya mas. "

" Satu lagi, kamu jangan pernah berusaha kabur dan meninggalkan mas...!!! Ini negara orang, banyak penjahatnya...!!! Kamu juga sama sekali nggak bisa bahasa Perancis. Bahasa Inggris kamu juga tidak begitu lancar. Apa kamu mengerti...?!?! "

" Iya mas. Rierie nggak akan kabur dan meninggalkan mas kok. "

" Bagus. "

Flashback End.





My Bad Girl (1-21 End).Where stories live. Discover now