Weird Day

187 39 2
                                    

Masih semangat baca 'kan? Temenan sama Beomgyu yuk, jangan lupa masukin HISYU ke perpustakaan/daftar bacaan kamu yaa, moarmy ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih semangat baca 'kan? Temenan sama Beomgyu yuk, jangan lupa masukin HISYU ke perpustakaan/daftar bacaan kamu yaa, moarmy ;)

Waktu hari jum'at dapat notif update tapi php ya? Mon maap kepencet dikarenakan kerusuhan saat mengerjakan tugas 😂😂.

Happy reading!

---

Hari ini temperatur kota Seoul 5°C lebih dingin dari biasanya, para siswa menggunakan mantel tebal untuk menghangatkan tubuh.

Tidak terkecuali Hueningkai dan Taehyun yang sedang mengeluh karena akan mengerjakan perintah untuk membersihkan ruangan Yoongi dan Seokjin si penguasa sekolah atas dasar kekalahan dalam pertandingan.

Seharusnya tugas ini hanya dikerjakan oleh Hueningkai karena Taehyun tidak ada urusannya dengan pertandingan, tapi entah atas dasar apa Taehyun begitu baik membantunya meski dari tadi bibirnya tidak berhenti mengomel.

Ruang YooSeok berada di pojok lantai dua dekat dengan pusat kesehatan sekolah. Saat memasuki ruangan terlihat meja bundar dari ukiran kayu jati import Indonesia yang bisa diisi oleh 12 orang, tembok cat berwarna cokelat muda yang sangat mendukung. Disebelah kanan ada lemari piala dengan kaca dan di sebelahnya ada satu meja set kursi bos dengan dua kursi tamu seperti di kantor. Di meja juga terukir nama Min Yoongi dan Min Seokjin bersebelahan.

Sementara di sisi kiri ada beberapa foto keluarga-termasuk Yoongi dan Seokjin. Ditambah beberapa sertifikat Haneul School yang berhasil didapatkan oleh para pendiri sekolah. Dan juga, rak buku ilmu perekonomian, kedokteran, industri musik lengkap dengan novel dan komik favorit remaja yang tersusun rapi.

Ruangan dengan luas 9x6 ini terlalu luas pikir Hueningkai dan Taehyun. Selain tempat ini hanya digunakan seperlunya saja, kebanyakan tempat ini juga hanya dihuni oleh dua orang saja. Terkecuali untuk beberapa siswa yang memiliki izin untuk berkunjung.

Mereka bahkan tidak habis pikir di ruangan ini ada sekat menuju kamar mandi dan satu kamar tidur dengan kasur bertingkat serta variabel barang lainnya seperti; lemari pakaian, lemari es, meja belajar, karpet bulu, cermin, televisi, play station dan perlengkapan karaoke.

Lemari es sudah seperti harta karun karena di dalamnya terdapat banyak makanan dan minuman enak. Di sana ada sticky notes bertuliskan; ambil saja makanannya, jika kau lapar. Tapi tidak boleh sampai membawanya ke luar ruangan.

Sticky notes itu memperbolehkan untuk mengambil makanan, apa mungkin siapapun yang diizinkan masuk ke ruangan ini diperbolehkan untuk mengambil makanan juga?

Bahkan lemari pakaian pun terisi banyak baju mahal, ditambah dengan lukisan-lukisan terkenal yang menempel di dinding bercat putih menambah unsur art di dalam ruangan.

HIGHSOUL YOUNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang