If That Person Returns

135 27 18
                                    

Beomgyu sedang tidak bisa berpikir, mulutnya penuh dengan api yang membara karena sensasi pedas dari keripik singkong yang ia makan. Walau rasanya pedas, ia tetap menikmatinya. Akhir-akhir ini camilan itu menjadi list makanan favorit murid Haneul School.

"Air air!" teriak Beomgyu seperti kesurupan. "AH! Yeonjun-ahh ppali" titahnya. (cepat)

Alih-alih Yeonjun yang sibuk mencarikan air untuk Beomgyu, Taehyun malah tertawa terbahak-bahak melihat Beomgyu kesusahan.

"Hyung, kau sudah tahu kan rasanya pedas tapi kenapa masih saja kau membeli makanan seperti itu lagi? Heran, hahaha" ujar Taehyun yang puas menertawai.

Secepat mungkin tangannya meraih air yang baru saja dibawakan Yeonjun lalu Beomgyu meminumnya dengan tidak sabaran, alhasil beberapa air itu malah basah mengenai bajunya, memang anak-anak tidak bisa rapi.

"Shhh ahhhh, alasanku membeli ini" Beomgyu mengangkat keripik singkong itu. "Itu karena rasanya benar-benar membuatku ketagihan, tapi pedasnya aahhhh, membuatku gila"

Yeonjun menggeleng melihat kelakuan Beomgyu, mari kita tunggu sampai mana ia bisa bertahan.

Beomgyu masih kepedasan. "Huhhhh, akan kubocorkan satu rahasia."

Kemudian kata-kata itu menarik perhatian Taehyun dan Yeonjun begitu saja. Mereka membuka lebar matanya dan segera memasang telinga, seolah siap mendengar gosip terbaru yang diluncurkan Beomgyu.

"HOT NEWS!" teriak Beomgyu sudah seperti orang hilang akal, apa ini karena rasa yang terlalu pedas?

Taehyun menutup wajahnya. "Lagi-lagi dia akan membuat kita malu, hyung." ucap Taehyun pada Yeonjun.

Yeonjun setuju, ini memalukan.

Oke sebentar lagi Beomgyu dapat mengendalikan rasa pedasnya. "Ini tentang Hueningkai" ucapnya secara berbisik, badannya kini agak condong ke depan mendekati Yeonjun dan Taehyun.

"Mmaksudmu?" Yeonjun mulai keheranan.

Beomgyu melihat ke sekitarnya, "Aku rasa Hoseok hyung dan Hueningkai adalah saudara."

"Ah, tolong beritakan dengan jelas, hyung!" Protes Taehyun.

Beomgyu berdeham sesekali mengecek suaranya. "Aku akan berbisik" katanya.

Bersiaplah berita disajikan dengan cara ASMR. Beomgyu tersenyum, "5 hari lalu aku mempertemukan ibu Hueningkai dengan Hoseok sunbae dan mereka langsung terkejut seperti pertemuan sebuah keluarga. Aku mendengar dan melihat semuanya, berdasarkan hal itu sepertinya aku menyimpulkan bahwa ibunya Hueningkai adalah ibu dari Hoseok sunbae, JB News Jeon Beomgyu melaporkan."

"Emmm, berita yang cukup menarik" ceplos Soobin yang ternyata sudah menguping sejak berita itu di siarkan oleh Beomgyu kepada Yeonjun dan Taehyun barusan.

"OMO KAMJAGIYAA!!" Jantung Yeonjun, Beomgyu dan Taehyun hampir copot ketika tiba-tiba saja Soobin berbicara. Anehnya lagi Soobin juga ikut berteriak dan merasakan sensasi yang sama.

Yeonjun menggebrak meja, "Ya!" Sentakan itu membuat Soobin terperanjat. "Soobin-ahh, memangnya kau burung hantu? Aishhh, mengagetkanku saja."

HIGHSOUL YOUNIVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang