Asmara yang lucu

8 0 0
                                    




Rina merupakan sesosok perempuan yang lucu itulah yang terbenak di kepala ku setelah aku mengenalnya. Pendiam tapi banyak tingkah itulah yang sering ku lihat.

Pernah suatu ketika ada kegiatan rutinitas di sekolah ku yaitu pengajian pagi merupakan hal yang wajib sebelum masuk kelas. Ketika aku di sana aku mencari-cari dimanakah dia? kenapa dia tidak ikut acara pagi ini? dan yang terbenak di pikiranku adalah mungkin dia telat datang pengajian pagi ini.

Ketika pengajian sedang berlangsung, aku di tegur oleh sahabatku di sekolah yaitu "Ardi"

"boy coba liat tu siapa yang lagi liatin kamu.."

"hah, siapa? yang mana?

Aku kira siapa dan ternyata itu rina, ia sedang mengintip ku dari jendela kelasnya yang kebetulan berada di depan halaman sekolah. Aku merasa aneh melihat tingkah konyolnya, menahan tawa saja ketika melihatnya. yang awalnya ku sangka dia telat ternyata tidak, melainkan bolos dari pengajian pagi dan nekat ngintip-ngintip di jendala untuk melihat ku.

Tidak jarang juga, ia sering duduk di depan kelasnya dan tersenyum ketika melihat ku dan temen ku lewat di depan kelasnya yang hendak ke kantin ataupun balik dari kantin.

Begitulah hubungan kami, selama aku dekat dengan dia kami hanya sering berhubungan melalui chat dan sering berselisihan di depan kelas namun tidak saling berbicara ataupun ngobrol. maklum masih anak Smp jadi canggung untuk hal itu wkwk

Seiring berjalanya waktu, aku merasa nyaman dekat dengannya. gak tau apakah ini emang cinta atau Cuma cinta monyet, entah lah aku bukan tipe orang yang suka pikir panjang pada waktu itu.

Hingga pada akhirnya aku memutuskan untuk mencoba menembaknya, gak tau di terima atau enggaknya yang penting usaha dulu hasilmah belakangan. soalnya ia merupan salah satu salah satu perumpuan yang di dambakan anak-anak sekolah pada waktu itu selain cantik dan baik ia juga berprestasi. pemikiran yang ada di kepalaku pada waktu cuma "yang penting yakin ajalah".

Namun tak ku sangka aku deterimanya entah apa yang di pikirkanya waktu itu hingga mau menerima ku wkwk, akhirnya kami menjalin suatu hubungan dengan ikatan status. Walaupun umur kami berbeda dia lebih tua dari ku satu tahun, dan ini merupakan cinta pertama ku. pasti sangat canggung sekali dong.

Seiring berjalanya waktu hubungan kami baik-baik aja, dan akupun sudah mulai berani menemuinya, bercerita bersamanya serta bertukar kabar. walau hal tersebut terkadang sangat canggung bagiku apalagi ketika bertemu denganya di kelas. banyak teman-teman kelasnya dan juga bella yang selalu mengejek ku.

Hubungan kami berjalan dengan baik walau ini merupakan cinta pertama ku dan di tambah aku berpacaran dengan orang yang lebih tua dariku. hubungan kami tentunya tidak lepas juga dari masalah, ya seperti orang pacaran pada umumnya, salah satunya adalah Cemburu.

Hal tersebut kerap sekali terjadi. Ya masalah cemburu tersebut terjadi karena perbedaan kelas kami, bahkan cemburu itu bisa datang walau kepada teman sekalipun.

Hingga masalah yang lumayan serius muncul, dimana umur pacaran kami baru seumur jagung yaitu sekitar beberapa bulan tapi kami harus berpisah. ya walau berpisah sekolah doang sih wkwk. Karena waktu lulusan sudah tiba, iapun beranjak ke SMA sedangkan aku masih SMP.

Namun kami tetap berkomitmen untuk menjalin hubungan, ya walau kami tau pasti tidak mudah walau hanya terpisah oleh jarak dan itu hanya tempat sekolah.

Seminggu awal masuk sekolah setelah hari kelulusan rina lumayan terasa bagi ku, suasana terasa berbeda seperti ada yang kurang pada waktu itu.

Ya mungkin karena aku tidak melihatnya lagi di sekolah itu. kami hanya bisa berkomunikasi melalui lewat chat.

Aku selalu memikirkan cara agar bisa menemuinya, karena jarak rumah kami lumyan jauh ditambah ia merupakan anak rumahan yang dimana untuk keluar rumahpun jarang.

Timbulah ide cemerlangku pada waktu itu. aku ingin mengajaknya jogging pagi pada hari minggu di mana waktu aku dan dia libur sekolah. aku ingin mengajaknya jogging di dekat SMP ku yang dimana kebetulan rumah rina tidak jauh dari SMP.

di tambah Bella yang merupakan sahabat ku juga sahabatnya rina pindah rumah yang sebelumnya tinggal di dekat rumah ku pindah ke dekat rumah rina.

Hal ini sangat kebetulan sekali, sehingga bella bisa di ajak jogging bareng kami ya hitung-hitung sebagai alasan rina keluar lah wkwk.

Kamipun janjian untuk jogging bertiga, aku merasa senang. akhirnya aku bisa bertemu lagi dengan dia.

Waktunyapun tiba, aku berangkat sekitar pukul 06;00 dari rumah ku ke SMP. sesampainya aku disana ku lihat rina dan bella sedang menunggu di sana. dia menyambutku dengan senyuman pada pagi itu.

Sungguh hari yang indah, dimana aku bisa bertemua dengannya dan bisa jogging bareng dengan pacar dan sahabat ku. kamipun jogging pada hari itu, Setelah jogging kami beristirahat di belakang kelas, ya biasa ngobrol sambil melepas rindu wkwk.

Kali ini berbeda dengan waktu itu sekarang kami sudah berani ngobrol dan bercanda bareng. hingga kepikiran di benak kami untuk membuat jadwal jogging rutin. ya hitung-hitung cari waktu untuk bertemu. kamipun memutuskan untuk jogging rutin pada hari minggu.

Pada hari minggu pula adalah waktu dimana kami dapat melepas rindu dan bertukar cerita mengenai keseharian kami. walau terkadang kami jogging tidak hanyabertiga dengan bella, terkadang dengan temanya rina terkadang juga dengan teman-teman ku.

Warna Yang HilangWhere stories live. Discover now