Wattpad Original
There are 5 more free parts

AR | Part 3 - The Kiss

261K 12.3K 198
                                    

Part 3 - The Kiss

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Part 3 - The Kiss


He's insane.

Justin Drew Stevano benar-benar sinting.

Alexa tidak tahu permainan apa yang sedang lelaki ini mainkan, tapi ini sudah kali keempat Justin muncul pagi sekali di mansion-nya dalam seminggu ini. Seperti pencuri yang datang tanpa diundang. Lalu, lelaki ini akan ikut sarapan bersama Alexa dan orang tuanya—bersikap kelewat sopan yang membuat David dan Clara kagum—kemudian mengantar Alexa ke kantor.

"Ini benar-benar sarapan terlezat yang pernah aku rasakan," komentar Justin.

See? Lelaki ini mulai lagi ....

Alexa memegang garpu dan pisaunya erat, memotong pancake di piringnya ganas. Pandangannya menatap lurus—penuh peringatan—pada Justin yang tengah makan dengan gaya sensual dan berkelas—begitu cocok dengan balutan setelan hitam yang membalut tubuh tegapnya. Tampan seperti biasanya, tetapi tetap saja menyebalkan.

Clara ikut menatap Justin, tersenyum cerah. "Benarkah?"

"Aku bersungguh-sungguh. Apa aku harus merayu koki di mansion ini untuk pindah ke mansion-ku?"

"Bukan koki, tapi istriku. Makanan buatannya memang terbaik." David menimpali, membuat Justin menatap Clara tidak percaya. "Tapi, tentu saja kau tidak bisa membawanya ke mansion-mu, anak muda," godanya.

Justin terkekeh. "Tidak, tentu saja tidak. Karena yang ingin aku bawa adalah putri kalian."

"Pilihan bagus. Asal kau tahu, Alexa juga sangat pintar memasak. Dia sudah mengikuti kursus pada chef terkenal sejak tiga tahun yang lalu," sahut Clara.

"Sepertinya aku memang menemukan harta karun."

Alexa menutup mata, menahan erangan ketika tatapan Justin beralih padanya, tersenyum lebar, sebelum kemudian mengerling. Gila. Lelaki ini benar-benar aktor yang baik. Alexa muak mendengar segala ocehan mulut manis Justin. Ia memilih mengalihkan pandangan dengan menenggak susu hangatnya.

Bodoh. Apa Justin pikir Alexa akan semudah itu terbuai?

Tidak, tentu saja tidak. Dia Alexa Victoria Robinson—untuk dirinya yang nyaris sempurna, rayuan seperti itu sudah terlalu sering dia dengar. Justin hanya salah satunya. Terlebih, Alexa sudah mengambil penyelidikan kecil tentang Justin, sama sekali bukan hal yang sulit untuk mencari tahu tentang pria menyebalkan ini. Lelaki ini memiliki banyak sekali list skandal hubungan dengan banyak perempuan. Model, aktris—bahkan putri politisi. Beberapa media sampai membuat slogan—semua wanita cantik di negara ini pasti sudah pernah berkencan dengan Justin Drew Stevano.

Dengan list skandal sebanyak itu, bukankah aneh jika tiba-tiba Justin menerima perjodohan ini dengan begitu mudahnya? Alexa tidak berharap banyak, semisal Justin akan menghentikan kebiasaannya itu begitu mereka menikah, tapi lebih dari itu—insting Alexa mengatakan bahwa lelaki ini pasti memiliki motif lain dibalik sikap tenangnya.

Alexa Robinson [STEVANO#1]Where stories live. Discover now