Wattpad Original
There are 9 more free parts

AR (Alexa Robinson)

304K 3.7K 178
                                    

ALEXA ROBINSON

A Romance Novel by DAASA

#BOOK01 of STEVANO SERIES

#STEVANO 1st Generation

Justin Drew Stevano x Alexa Victoria Robinson

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Justin Drew Stevano x Alexa Victoria Robinson

Genre : Billioniare, mafia, CEO, Romance, Comedy & Politic

T R A I L E R

Visual cast :

Justin Bieber as Justin Drew Stevano

Barbara Palvin as Alexa Victoria Robinson

Luke Hemming as Lucas Leonidas

Miranda Kerr as Miranda Ivy Angelo

[Selain mereka, kalian tetep boleh bayangin siapa pun visual yang kalian mau. Karena Dy sendiri, malah bayangin Xander bangcat William pas ngetik ulang Alexa Robinson ;) Jadi maaf, kalau vibe-vibe Justin jadi mirip kayak Xander hehehe].

*

*

Hola #LeonidasSquad!

Yang bukan #LeonidasSquad juga selamat datang. Kenalin, aku Dy a.k.a DAASA97. Penulis bangcat seantero wattpad sekaligus bagindanya #LeonidasSquad.

Selamat datang di Alexa Robinson!

FYI, Alexa Robinson sebenarnya adalah cerita pertama Dy di wattpad yang ditulis akhir 2015. Cerita ini juga sudah diterbitkan secara mayor pada tahun 2016. Awal dari karir menulis Dy, yang juga diawali karena Dy seorang Beliebers wkwkw. Makanya namanya Justin. But, feel free buat kalian yang bukan Belieber tapi mau baca Ini. Nggak ada racun kebieberan kok di sini. Aman :')

Karena AR adalah novel pertama Dy—udah pasti hasilnya nggak semaksimal yang lain. Tapi, lewat program Wattpad Originals, Dy memutuskan merombak AR. So, ini AR versi baru yang beda versi dengan buku. Apa itu Wattpad Originals? Wattpad Originals adalah sebuah program yang memungkinkan penulis untuk semakin berkembang dan mendapat dukungan finansial. Langsung di bawah dukungan wattpad. Karena itu, Dy merasa terhormat ketika AR bisa masuk dalam program ini.

Okay. Happy Reading!

Semoga kalian suka!

With Love,

Dy Putina.

Istri Sah Shawn Mendes

Ingin mengenal Dy? Kalian bisa keep in touch di sosmed Dy :

Instagram & Twitter : Dyah_ayu28


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Alexa Robinson [STEVANO#1]Where stories live. Discover now