5.

5.7K 377 2
                                    

Psikologi Bulan Lahirmu Hari Ini
( Like Jika Sesuai Bulan Lahirmu )
.
1. Januari
Buat Yang Lahir Bulan Januari Jangan harap pada manusia untuk jadi kuat, tapi berharaplah pada Allah untuk diberi kekuatan.
.
2. Februari
Jangan berputus asa hanya kerana apa yg orang kata.Gunakannya sebagai motivasi utk buktikan anda mampu lakukannya
.
3. Maret
Jangan terlalu memikirkan pandangan orang terhadap anda, fikrikan apa pandangan anda terhadap diri anda sendiri.
.
4. April
Anda tidak perlu cuba untuk menjadi orang lain untuk tampak hebat, percaya dengan diri sendiri, ada juga mempunyai kelebihan.
.
5. Mei
Ejekan, cacian, makian itu semua hanyalah hasutan negatif yang perlu diabaikan, teruskan hidup dengan pemikiran positif.
.
6. Juni
Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama
.
7. Juli
Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan datang.
.
8. Agustus
Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan
.
9. September
Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena "Keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan".
.
10. Oktober
Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
.
11. November
Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang HEBAT
.
12. Desember
Terkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan

 DesemberTerkadang, ketika seseorang terluka, yang dia butuhkan bukan kata yang mampu buatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now