89.

2.4K 95 0
                                    

Kebiasaan buruk dari setiap zodiak.

#PISCES sesorang yg tidak mudah puas dan selalu ingin mendapatkan hal-hal yang terbaik. Pisces juga sering lari dari tanggung jawab saat merasa ada yang salah dengan kehidupan mereka yang bisa terjadi akibat dari kepribadian mereka yang super sensitif.

#AQUARIUS zodiak yang bersikap keras kepala saat suasana lagi genting,namun, terkadang mereka tidak konsisten dengan hal2 yang anda harapkan dari mereka

#CAPRICORN seseorang yang sangat super pemalu,dan sicapri terkadang selalu tidak puas dengan apa yang ia lakukan,oleh sebab itu dia jarang optimis dan selalu pesimis

#SAGITARIUS terkadang mereka sering bersikap ceroboh,,dan membuat dia tidak konsisten menjalani pekerjaan,sekolah & keluarga

#SCORPIO seorang yang sangat pencemburu,,terutama bagi anda yang berkencan dengan scorpio ini.

#LIBRA seseorang yang mudah membuat orang lain sebal karena sifatnya yang berubah pikiran,dan mereka zodiak paling malas dari zodiak lainnya.

#LEO seorang yang sangat egois,selain itu leo sangat berpikir bahwa mereka lebih baik daripada orang lain (tidak mau kalah).

#CANCER seseorang yang sangat sulit mengontrol emosinya,mereka cenderung pesimis dengan yang ia lakukan,selain itu dia sangat curigaan terhadap hal yang orang lain lakukan.

#GEMINI pribadi yg mudah cemas,selain itu,gemini juga mudah meninggalkan pekerjaan yang sedang berjalan,apalagi kalau pekerjaan itu tidak menarik bagi gemini.

#ARIES seseorang yang sangat konfrontatif,dia sangat sulit untuk dipengaruhi dan diubah pandangannya saat sedang berargumen dengan mereka.

#VIRGO mempunyai sifat yang kaku,terlalu menilai,dan sangat kritis,selain itu virgo selalu berpikir negatif trhd seseorang.

#TAURUS dikenal sangat keras kepala,mereka mempunyai cara tersendiri untuk hidup,dan dia tidak mau orang lain mengatur2 hidupnya,dia bisa dikenal egois.

Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now