102.

2.2K 75 0
                                    

'' Referensi Zodiak Hari Ini ''
.
( Like Sebelum Baca )
.
1. Capricorn: Hari ini dan beberapa hari lalu Pikiran negatif nggak bisa lepas dari Capricorn . Apalagi kalau dia pernah punya pengalaman buruk. Capricorn susah lupa.
.
2. Aquarius: Aquarius hari ini dan beberapa hari kedepan muncul karakter aslinya yang Ambisius. Apapun yang ditargetkan harus didapat / diselesaikan. Kalo enggak jgn harap bisa tidur nyenyak.
.
3. Pisces: Hari ini pisces suka nunda kerjaan kalo lagi gak mood, tapi kebalikannya kalo lagi rajin serasa kerjaan orang pengen dikerjain juga.
.
4. Aries: Sifat galak nggak bisa dihilangkan dari kepribadian para Aries . Punya kemauan keras dan harus selalu diturutin.
.
5. Taurus: Kalo lagi seru nonton atau asik sama sesuatu Taurus nggak bisa diganggu. Itu yang kadang bikin pasangannya BT.
.
6. Gemini: Gampang buat Gemini , bikin orang lain nyaman sama dia. Jadi nggak heran kalo Gemini itu jarang gagal dalam ngedapetin hati seseorang.
.
7. Cancer: Charming from the first sight. Dalam pikiran orang yang liat cancer pertama kali, dia selalu terihat menarik dan eye catching.
.
8. Leo: Leo itu emang karakternys Pinter banget ngomong dan bikin orang lain terkesan . Makanya ngobrol sama dia selalu seru dan nggak abis2.
.
9. Virgo: Kalo dituduh dan bener Virgo nutupinnya dengan merubah pembicaraan. Kalo nggak ngapa2in tapi dituduh, virgo mah kalem aja.
.
10. Libra: Keras kepala terkadang seorang Libra, Tapi hati lembutnya mudah sekali diluluhkan dengan cara yang lembut
.
11. Scorpio: CEROBOH dan selalu membutuhkan orang lain untuk selalu mengingatkan Scorpio . Apalagi kalo cueknya lagi kumat.
.
12. Sagitarius: Jeleknya sagitarius itu ya Gampang Dipengaruhi makanya paling bisa dimanfaatin sama teman/pacarnya.
.

 Sagitarius: Jeleknya sagitarius itu ya Gampang Dipengaruhi makanya paling bisa dimanfaatin sama teman/pacarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now