133.

1.9K 42 0
                                    

" Zodiak Asmara Hari Ini "
.
( Like Sebelum Baca )
.
1. Gemini: Asmara rabu ini Kalau Gemini ada masalah dengan pasangan Kelemahannya Terlalu Masa bodo & Egois.
.
2. Taurus: Hari rabu ini asmara taurus
Diemnya taurus itu berarti dia udah merasa sangat disakitin, dan dihatinya menyimpan banyak hal untuk dikatakan ke pasangannya.
.
3. Aquarius: Susah tidurnya Aquarius itu biasanya krna mikirin apa yang terjadi dalam hubungan dengan pasangan, kok sepertinya salah terus.
.
4. Capricorn: Asmara kamu hari rabu ini Mengalah sedikit jika kamu berada dalam suatu hubungan -
pasangan kamu agak sedikit sulit mengalah, jadi daripada ribut mending mengalah.
.
5. Pisces: Asmara pisces hari rabu ini Bila ada masalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Anda.
Jangan hanya diam membisu. membiarkan masalah terus menyakiti hubungan kamu
.
6. Sagitarius: Secara asmara hari rabu ini Kamu jangan memicu masalah baru karna
saat ini kondisi hubungan kamu dengan dia baik-baik saja.
.
7. Scorpio: Suka cuek dan masa bodo sama keadaaan pasangan kalau lagi ribut. Apalagi kalo lagi capek, mending diem daripada ribut terus.
.
8. Leo: Rabu ini asmara leo Tidak suka mengalah, egois dan mau menang sendiri. Terkadang nggak mikir kalo dia juga sering ngelakuin kesalahan yang sama.
.
9. Libra: Keras kepalanya libra tuh kadang nyebelin, dibilangin yg bener malah ngelawan. Kalo udah kena batunya baru nyesel abis-abisan
kadang suka bete pasangannya sama dia.
.
10. Cancer: Rabu ini asmara cancer itu nggak bakal langsung ngomong kalo dia lagi ada masalah, tapi nuntut pasangannya peka. dikira dukun x pasangannya
.
11. Virgo: Sering melakukan apa yang dilarang oleh dirinya sendiri, Kadang ngelarang pasangannya ini itu, tapi sendirinya ngelanggar.
.
12. Aries: Aries hari ini saking cintanya sama pasangan, aries Cemburuan bgt, kadang jadi suka emosian sama pasangan tanpa alasan yg jelas.
.

 Aries: Aries hari ini saking cintanya sama pasangan, aries Cemburuan bgt, kadang jadi suka emosian sama pasangan tanpa alasan yg jelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now