194.

1.7K 55 1
                                    

"Zodiak Kalau Kecewa"

🍃UDARA biasanya sih Pemaaf dan Penyabar banget. Kalau kesal cuma diam seribu bahasa dan memendam kekesalannya dalam-dalam. Makanya sekali mereka dikecewakan, mereka akan langsung menendang orang tersebut jauh-jauh dari hidupnya dan sulit untuk memaafkannya:
#Aquarius
#Gemini
#Libra

🌎TANAH jika dikecewakan hanya akan diam dan menjauhinya. Akan tetapi, jika yang mengecewakannya adalah orang yang disayangnya, mereka akan selalu ingat dan suka emosian sendiri, seperti ingin membalasnya. Namun tetap saja luluh:
#Capricorn
#Taurus
#Virgo

💦AIR jika baru sekali dikecewakan biasanya cuek dan pengalah. Tetapi ketika dua, tiga kali mereka merasa dikecewakan lagi, mereka akan bertindak dengan tegas untuk membela dirinya. Namun setelah itu, mereka akan pergi jauh-jauh dari orang tersebut dan tidak akan pernah kembali lagi:
#Pisces
#Cancer
#Scorpio

🔥API seperti simbolnya, mereka panas alias emosional. Jika mereka dikecewakan, seakan mereka akan membunuh hidup-hidup orang tersebut, meluapkan segala emosinya. Namun kebanyakkan dari mereka, kadang suka menyesal diakhir dan akhirnya mengalah. Karena mereka tidak suka punya musuh:
#Aries
#Leo
#Sagitarius

Horoscop//ZodiakWhere stories live. Discover now